Wednesday, June 13, 2007

hospitalized? hell no!

Umm..
Sebenernya gue agak bingung mau menceritakan apa. Too many things to tell. I actually cannot keep it inside, but I don’t know how to tell all those things.

Pikiran gue sedang dipenuhi banyak hal—dari mulai yang bener-bener mesti dipikirin ampe yang cuma cimil-cimil aja. Ampe kadang bikin sakit kepala. Sebenernya penyebab sakit kepalanya adalah karena dipake buat mikir, biasanya cuma ngelamun soalnya.. hihihihi..

Gue lagi sakit. Hiks.
Terserang typhus karena terinfeksi bakteri salmonella *datang dari mana bakteri jahanam ituuu??* di saat gue akan menghadapi UAS Pengantar Akuntansi 2 yang di mana tanpa gue sakit pun gue yakin bakal nggak lulus. Lalu ibu gue yang sangat concern dengan keadaan anaknya ini menawarkan suatu pilihan, being hospitalized—supaya bisa ujian susulan di fakultas gue, syaratnya itu ada keluarga inti yang meninggal ato sakit ampe mesti dirawat di rumah sakit.

Tentu aja, tanpa berpikir panjang-panjang *karena emang nggak biasa* tawaran tulus dari ibu gue itu gue tolak. Hospitalized? Nggak banget dah. Pokoknya NGGAK. Ngebayangin gue cuma bisa tiduran di bangsal rumah sakit yang pasti bau alkohol itu bikin gue ngeri duluan. Apalagi emang sebenernya gue benci banget sama yang namanya RUMAH SAKIT. For some reasons, gue BENCI banget sama yang namanya rumah sakit.

Dan ujian susulan, it means gue mesti ngehubungin dosennya, ngasii surat keterangan, begini, begitu, begini lagi, begitu lagi, bla bla bla, birokrasi ribet, dan ujian SENDIRIAN! Oh, no! Gila aja. Nggak bakal punya dukungan moral dong gue. Kan kalo ujian bareng, seenggaknya gue tau kalo bukan cuma gue yang nggak bisa ngerjain tuu soal-soal aneh bin ajaib. Jadinya ya bakalan agak tenang. Hahahahahaha. Aneh siiiiiihh, yaaa, tapi emang gue begitu. Hihihihihihihihihih..

Dan karena keputusan nekat gue nggak mau dirawat di rumah sakit itu, jadilah gue ngerjain soal-soal UAS dengan keadaan tubuh lemas tak berdaya *halah*, kepala sakit, gitu lah pokoknyaa. Kebayang lah hasilnyaa. Ummmpphh..

Nyebelinnya, tuu lemes dan sakit kepala masiih aja ada ampe sekarang.. Padahal udah hampir seminggu.. Hikshikss..

Doakan supaya cepet sembuh yaaaa!

Tengkiiiiiiiyuuuuuuuw!

:)

.dii

2 mumbling(s):

royben_studdard said...

Hospitalized?
Well.. Gw suka makanan RUmah Sakit Internasional Bintaro.. Bikin betahh.. Tpi.. Hospitalized itu ver unpreferable dahh.. Mending sehat.. Apalagi klo harus ujian susulan.. Huek!!

Smile Eternally,
Royben..

Anonymous said...

Nggak setuju!!!
Mendingan MMC!!! Udah kaya hotel!

Apalagi bisa dapet bekas kamar Adjie Pangestu,, siapa tau ketularan cepet kawin..

Ho3...

 
design by suckmylolly.com