Wednesday, September 26, 2007

well. .

- untuk dia yang saat ini *mungkin* merasa terluka dan ditinggalkan.

well, man.. you shouldn't come, there's no welcome. you shouldn't knock, there's no one inside. you shouldn't ask, there's no answer. you shouldn't wait, cuz it may be forever. you shouldn't give, cuz i don't deserve it.
and you shouldn't do, cuz i don't.

hufh. alunan can't cry hard enough sedang terngiang di kepala gue.

saat ini,
nggak boleh ada lagi nangis nggak jelas.
sayang airmatanya.
*kecuali kalo kangen andika.. :p*

i've made my decision.
now it's my turn, to do what's best, for us,
for me.


makasiiii yaa,
buat my dearest besties,
yang selalu ada buat nguatin gue. yang ngedukung gue. yang selalu bisa bikin gue senyum lagi. lafumost.
buat uch+radhii+hazbi,
yang mau ngedengerin cerita gue. yang nggak nge-judge aneh-aneh. yang udah ngertiin gue. makasii.
buat taufik,
ufh, like u said to me, 'you've been such an eye opener..'.
buat ramda,
yang nemenin smsan, teman curhat, a nice advisor.


dan beribu-ribu maaf,
buat dia,
the blame is on me. you can tell the world.
buat mereka,
maaf udah nyakitin, ngecewain temen kalian yang tersayang itu. i didn't mean to.
i have my own reason, dear..



..i'm gonna live my life, the everday's the last.

4 mumbling(s):

Fik said...

Asik, nama gue masuk posting orang. Hehe.

wiydiy said...

@fik

haha. ada-ada aja lo fik..

Fik said...

Hehe. Btw, kapan bisa kompakan waktu nongol di YMnya?

Martha-Happy said...

i've told you honey!
gw gak menyalahkan siapapun atas apa yang terjadi diantara kalian, karena gw gak punya wewenang dan hak atas semua itu, gw cuma bisa doain yang trbaik aja deh buat loe bedua

 
design by suckmylolly.com