Tuesday, October 30, 2007

kuliah hari ini..

kuliah ekonometrika I bersama that-handsome-and-oh-so-charming dhaniel ilyas, plus, he's single. hahaha. =P

akhirnya ketemu dhaniel ilyas lagii, setelah beberapa minggu dia sakit dan digantiin sama dosen yang aduh-sumpah-nggak-banget-deh, akhirnya gue semangat lagi kuliah!! yippieee.. meskipun cuma buat dua minggu aja, tapi gapapalah.. dua kali seminggu ini.. yippiiiyaaay!! :)

apa yang gue dapat dari kuliah hari ini?

1. power tends to corrupt
bahwa orang yang punya kelebihan akan punya kecenderungan untuk mendominasi populasinya. makanya dibutuhkan sesuatu yang namanya pengendalian diri untuk mengatur kelebihan yang kita punya. dan salah satu kuncinya, patience.

2. beauty is just an illusion
dan ini langsung membuat seisi kelas hening dan, kompak berkata.., "ew.."


3. doesn't matter how har you fall, you still have to work hard to make your relationship works
aduuuh, iya pak.., iyaaaa.. emang paling mantep deh dia.. bahkan waktu kuliah pertama, dia pernah bilang gini..,
'menurut kamu, dalam hidup itu ada yang abadi nggak? cinta itu abadi nggak? kamu tau garis regresi kan? kalo kamu nggak mau berusaha keras.., yang bisa kamu lakukan supaya cinta kamu abadi itu, perkecil time spannya.'
*ampun. cinta kok dihubungin sama regresi.. -.-'*

4. cari pasangan yang punya nilai-nilai yang sama kayak kamu
hubungan kamu cenderung bertahan sampai akhir *sampai mati, bukannya cerai* kalo kamu punya nilai-nilai yang sama, atau nggak yang nggak berbeda jauh sama pasangan kamu. terutama untuk hal-hal yang fundamental yaa. kalo kamu punya perbedaan yang mencolok sama pasangan kamu, let say, status sosial atau pendidikan, itu bakalan susah buat ngejalaninnya. bukannya pasangan kayak gitu nggak ada yaa, secara statistik, itu ada.

hahahahahaha. materi kuliah gue menyenangkan bukan? sebenernya masii banyak siiyh, tapi bingung juga mau nuanginnya gimana. mesti liat sendiri caranya si dhaniel ini ngajar.. hahahaha.. pokoknyaaaa, cinta mati sama dhaniel ilyas. hahahahaha.


nggak sabar mau kuliah ekonometrika lagiii.. :D

7 mumbling(s):

Fik said...

Oh, gitu ya? Cinta matinya sama Dhaniel Ilyas ya, bukan sama aku lagi? =(...

Anonymous said...

hakhakhak..
gw ngrasa bener2 ditampar bolakbalik sama si dosen tampan nan single itu kemaren.

biar dy korupsi waktu gw slama 20 menit penuh.. huh.

Cha said...

hmm,,
seru juga kuliah'a ;P haha,,,
ko waktu ekonomet2,dy ga sbanyak itu y berfilosofis?

kalo daniel ilyas baca blog lo gmn y?hayo!!!!!!
kamu ketauan!!
hehe..

wiydiy said...

@fik:
iyaa. cinta matinya sama dhaniel ilyas. bwek. =P

@shamien:
tauu tuu, bukan cuma elo kali nyam, gue jugaaa.. haha..

@eisha:
gapapa! seru kak.. biar dia tau ada mahasiswi yang cintamati sama diaaa.. :D

Martha-Happy said...

loe mengecewakan gw Wid, ternyata kita beda aliran..gw sebel mampus sama dya..hehehe

Loe sungguh2 dari hati yang paling dalam ato ini semua cuma ironi?gw berharap loe menjawab yang kedua,,hahahaha

Ingat wid dosa dya meninggalkan kita merana dalam UTS?hiks..hiks.
kalo bukan pak Chotib nilai kita bakalan berhiasan angka yang gak lebih dari 50,,hidup pak Chotib!

wiydiy said...

@happy:
maaf hap, udah ngecewain lo. tapi ini bukan ironi. gue beneran cintamati sama dhaniel. hahaha. nggak benci sama chotib siiy, tapi tetep aja gue lebih cinta sama dhaniel.. hahahaha..

Anonymous said...

waduh, ini pelajaran apaan sih?
koq d kampus gw gak dapet ya?

 
design by suckmylolly.com