Tuesday, December 4, 2007

hape-less

jakarta. selasa. cloudy and breezy all day long. macet di mana-mana. hegh. sempet hujan deras sekali. brr. dingiiiiin. cuaca belakangan lagi nggak enak banget. T_T

hari ini kelas ekonometrika1 dibatalin, maka gue menganggap hari ini adalah free-day. padahal sebenernya gue ada kelas asistensi ekonometrika1 sama manajemen keuangan. tapi karena saking jarangnya gue masuk, jadi yaaaah, begitulah. haha. namun oh namun, entah kerasukan setan apa, tadi, untuk pertama kalinya pasca uts gue masuk kelas asistensi ekonometrika1. ngebahas heteroskedasticity. ternyata asisten yang baru ini cukup asik dan seru, jadi nyesel nggak pernah masuk.. mana uas tuu bentar lagii. huaah, harus semangaat! =)


anyway, semalem gue lupa nge-charge handphone gue, jadinya dengan mulus tewaslah hape gue di perjalanan berangkat ke kampus. seharian tanpa hape deh.. hape-less, tapi nggak hopeless.. hahahahaha.. =P ada yang nyariin gue nggak yaaaaa? *hakhakhak.. ngarep banget gue.. berasa penting.. hihi*


oiyaa, besok gue uas sistem ekonomi.. doakan supaya lancar yaaaa! =D

3 mumbling(s):

Anonymous said...

hehe, sekali2 hape-less neng... kadang terasa labih bebas ^_^

ramdaffe said...

lumayan...ngirit pulsa...

wiydiy said...

@mitra: bebas siiiyh, bebas banget.. hihi.. tapi kok jadi agak linglung yaa? hehe..

@ramdaffe: hehehe.. iyaa, biar nggak diomelin ibu muluu.. =D

 
design by suckmylolly.com