Thursday, December 27, 2007

racauan senja hari. haha.

banyak sekali hal yang ada di pikiran gue. sampe bingung sendiri gimana cara ngungkapinnya. hehe.

tapi yang sekarang lagi bener-bener berputar di benak gue adalah tentang mempertahankan kebahagiaan. gimana caranya kita bisa tetep bahagia dengan apa yang udah ada sekarang.

mengutip sebuh lagu,
'some people say, happiness takes a very long to find..'

karena ngeraih kebahagiaan itu nggak gampang, maka kita biasanya akan berusaha buat mempertahankannya kan?

mempertahankan kebahagiaan dengan segala yang kita punya.

kalo yang gue liat di sekitar gue siyh yaa,
bikinin love message yang dibentuk jadi bintang, 1000 origami buat orang yang lo sayang, jadi lebih waspada ketika pacar kita ngedeketin--ato dideketin orang lain, nerima segala kelakuan aneh--terkadang cacat pacar kita *haha*, apapun.


dan doa gue saat ini adalah,

"God, i am very happy at the moment, and please, could You let this happiness stay a bit longer at my place?"

=)

4 mumbling(s):

Anonymous said...

gw pernah mendengar sebuah kata2 bijak..
"kebahagiaan itu bukan dateng ke kita,,tapi kita yang nyiptain,.."

jadiiii,,,
yaa gtuu dah!

mantap kaan??

Anonymous said...

happiness is a journey, not a destination.

have a nice trip :)

Anonymous said...

apa ya? yang ada di otak gw waktu dengan bodohnya gw punya ide bikin 1000 origami bangau itu adalah..

gw cuma pengen ngeliat senyum kesel-karna-dikerjain-abis-abisan-sama-pacarnya-tapi-juga-senang-karena-dikasi-kejutan..

yah hal semacam itulah. sesimpel itu.ampe gw gak tidur 5 hari. haha

tapi intinya, ketika kita senang, pastikan lo punya orang yang bisa lo ajak senang. dan pastikan juga orang disekitar lo gak sakit disaat lo senang..

nikmati kesenangan itu ketika masih ada. oke sayang.

Anonymous said...

ingat kesenangan akhirat.jangan terlena oleh duniawi.haha..
gw mulai belajar utk ga mudah seneng,biar ga mudah sedih juga.
yaya,omongan gw kaya org tua..

 
design by suckmylolly.com