Friday, April 18, 2008

birthday wishlist. ;)

umm. beberapa post belakangan sepertinya gue nampak galau sekali. hahah.
ah yasudahlahyaa.
lupakan.

waktunya untuk kembali menjadi wonderful dan tralala!
;)


22 hari lagi gue ulangtaun. tanggal 10 mei. yang ke-19. wuaaa. a year before twenty!
agak gimanaaaa gitu rasanya, bahwa sebentar lagi udah nggak jadi teenager.
hahahaha.
*peterpan syndrome mode: on*


naaah, karena gue mau ulangtauuun, sekarang gue mau nulis my birthday wishlist.
*yaaah, kali aja ada yang berbaik hati mau ngasi ke gue. haha. :D*


  • new glasses. padahal yang ini *baca: yang sekarang dipake* juga masih baik-baik aja. cumaaa, yaaa, kepengen yang baru aja gitu. hehe.

  • cute lunchbox. untung menambah semangat gue untuk makan. hehe. sekalian menggantikan cika gue tersayang yang kayaknya ketinggalan entah di mana. hiks. *cika: lunchbox gajah pink kesayangan gue.*

  • little-black-dress. yang modelnya simple dan tidak membuat gue terlihat semakin gendut dan bulat. haha.

  • plush-toys. ataupun boneka. apapun. yang huggable. buat gue peluk-peluk.

  • notebook. yang hard-cover, jilid spiral, dan gambar covernya warna-warni lucu.

  • a cd filled with broken-hearted songs. haha. *ini siyh kayaknya udah bakal dibikinin sama andwa. hehe. makaaaaaassiiiii, andwa!*

  • sincere affection and prayer from beloved ones. that will definitely make my day.


done. enough.


mudah-mudahan dapet semuanya. *amin*
hihihihihi.
=P

6 mumbling(s):

DwD said...

aaahhhh syenangnya masih 19! gw mo 20, tapi gtau kenapa gwnya biasa aj padahal dulu tuh udah suka kepikiran tapi menjelang mo 20 gini malah biasa aj. emang sih bakalan berasa beda feelingnya klo misalkan ada org nanya umur gw brapa. klo 20 tuh kesannya udah dewasa padahal gw mah boro-boro hahaha

unknown said...

wiyd, klo kadonya kepastian gw pulang gimana?
hehe..

Anonymous said...

Hmm..
wishlistmu ada notebook..
kirain notebook laptop wid..
kok hardcover:p

kamu tak kasih kado poto ama tandatanganku yaa..harus mau!!

Bagus Arya Wirapati said...

Gw kasih yg murah aja deh wid. DOA. Murah tapi berguna... Houhouhou...

Advanced International Economics at FEUI said...

seems like you've mentioned some of your wishes during our last chat at the campus hehhe

Anonymous said...

gaya looo baru 19 ajeee! :P

mau gw sama ap kasih apaa?

atauu,
lo cuma mau special dari calonsuami LO?

 
design by suckmylolly.com