Wednesday, April 16, 2008

=(

something's really wrong.
something complicated.


yang bikin gue jadi nangis tiap malem.
jadi semakin sering skipping meals.
semakin sering ngelamun.
sering sakit. dan lama sembuhnya.


yang sering gue sembunyiin.
gue tutupin dari orang sekitar gue.
karena gue nggak mau bikin mereka kepikiran.


selalu senyum. selalu tampak semangat.
selalu terlihat baik-baik aja.
seperti nggak ada apa-apa.


meskipun sekarang sekarang lagi ngerasa sedih banget.
ngerasa remuk. hancur.


bahkan luka yang dulu masih terasa sakitnya,
sekarang udah ada luka baru.


padahal kan kalo gue sakit,
susah banget sembuhnya.


huufh.

3 mumbling(s):

unknown said...

"skipping meals"
gw tadinya malah nangkepnya lo makan sambil lompat-lompat skipping. eh gak taunya salah yah.

btw, sok atuh cerita klo YM. jadi gak enak gw, gw yang cerita mulu

Anonymous said...

hwakakakkak.
dikaf luccuuu!

:p


anw,
ada apa sist?

Anonymous said...

widiyy.. sabar ya saiiaanngg.. ayo muv oonn!! semangatt!! \(^;^)/

 
design by suckmylolly.com