Tuesday, July 1, 2008

duh. ibu saya.

tema pembicaraan saya dengan ibu hari ini:
relationships.

waktu perjalanan menuju kampus,
tiba-tiba ibu membuka percakapan.

dan bagian yang paling gue ingat di pagi itu adalah,

'do not even think to change him. and you do not need
to change for him either, mbak. all you need is adjustment. try to find win-win
solution, and you'll make it through, mbak..'


saya speechless. super speechless. nggak tau kenapa si ibu tiba-tiba bilang gitu ke saya.


kemudian saya berpisah. saya kuliah dan membodoh bersama yang teman-teman kampus yang lain.


lalu pas perjalanan pulang, si tema relationships masih aja dibahas sama ibu.

dan kali ini kalimat yang begitu mengena buat saya adalah,
'you know something, mbak? you won't be thinking of someone so much
if you don't love him..'


oh gosh. saya mau nangis dengernya.

it's like you're mom can read your mind. she can see thru you. oh. wow.
it's a simply wow. haha.



sumpah. saya masih super speechless. masih mau nangis. =(

15 mumbling(s):

Martha-Happy said...

you know something, mbak? you won't be thinking of someone so much
if you don't love him..'

benar sekali kata ibu mu wid... udah gw pernah bilang juga kan, di chattingan kita terakhir.
tapi kata2 ibu mu yang ini juga kena buat gw! i think i'm not obsess at him but love him

Anonymous said...

Ibumu bicara gitu pake bahasa Inggris? Wah, ibu saya mah boro-boro... Hehe.

Cha said...

widiiiiii
uda lama ga crita2..
mantabs skali kata2 bu dj!!!
nampol abis!!hehe..
i do agree with her..

wiydiy said...

@happy: nah itu dia hap.. itu yang bikin gue speechless. huhu. T_T

@rivai: iya si ibu, kalo ngomong kadang pake bahasa inggris. hehehe.

@eisha: duh kak chaa, iya nii kita lama nggak cerita-cerita. hehehehe. tau tu kenapa ibu ngebahas begituan. miris jadinya. haha. =P

unknown said...

setujuh sama komen kedua. Hebat wiyd, ibu gw juga boro-boro ngomong inggris. Apalagi ngasi wejangan gitu pake inggris. Hihi..

Martha-Happy said...

yaellah jangankan sama widi, sama temen2nya widi termasuk gw juga emaknya si widi ngomong pake bahasa inggris, lah wong emaknya dosen bahasa inggris

Anonymous said...

" you won't be thinking of someone so much if you don't love him."

yup bener kt ibu mu itu dek, but if u really curious of what kind a person he is, i think u'd think the same too.

Anonymous said...

hehe. lucunya nyokap lo. jadi kangeen!

anw,
adjustment?
sepertinya sering denger tapi jarang dilakuin :(

win win solution cuma ngingetin gw sama bimbel. haha.

Advanced International Economics at FEUI said...
This comment has been removed by the author.
Advanced International Economics at FEUI said...

that's why i love mummy dj hihihihi..
send my greetings to ibu yah say..
btw, kerjaan gue kemarin semoga tidak mengecewakan yah huhuhu...

btw, love is a big thing that sometimes is bigger than we may expect it.. if we do love someone, it's not us that change him, but our love makes us change or in a better approach, makes us adjust to a better "we" as well..

love is always a blessings :)
and it remains a blessings even in the worst situation and condition..
breath wid :)

vienz said...

ibumu keren sekali, wid... hihihi!

Anonymous said...

ibunya puitis sekali...
jago bahasa inggris pulak..
keren2

-salam kenal, trims udah nyangkut ke blog saya. hehehe

Tristiani Yogastuti said...

hoah ngiri bisa sobatan ma nyokap

DwD said...

kalo gw jaraaaang banget having this kind of talk sama nyokap gw, iri deh wiiiddd! mangkannya itu kalo nonton gilmore girls gw pengen banget nyokap gw kaya si nyokapnya rory (kok jadi ngomongin ibu sih? hahaha)

Anonymous said...

iya, setuju juga sama komen kedua. kalo emak gw mah boro2 ngomong pake bahasa inggris, kalo pake bahasa sunda baru deh fasih... hahaha!!

tapi emang bener kok wid, nyokap sendiri tuh emang kaya dukun. bisa baca pikiran anaknya sendiri... hehe!

 
design by suckmylolly.com