Wednesday, August 27, 2008

dia

"...terasa berbeda saat bersamanya,
aku jatuh cinta..

dia..
seperti apa yang selalu kunantikan, kuinginkan.."



meskipun bertepuk sebelah tangan,
ternyata getaran itu masih ada.
dan terasa menyenangkan.

dan saya memilih untuk tetap merasakan semuanya,
dibanding melupakannya begitu saja.
sampai akhirnya nanti dia akan benar-benar menghilang dari hadapan saya.

sebelum waktu itu datang,sepertinya nggak ada salahnya untuk tetap membiarkan diri saya hanyut dalam perasaan menyenangkan ini.


ya ya yaaaa,
i think i am in love. hihi.
;)

hey you!
thanks for putting this big smile on my face.
i really am amazed by you..
=)

8 mumbling(s):

Sham said...

hahahahah..

lagi musim berbunga2 oy..

jangan lupa sama gue aja..i will be right next under you.. catch you when it's time for you to fall..

aaaannnyyywaayyy.. enjoy the guilty pleasure. hehehe

wiydiy said...

gila ah.
gamau juga gue kalo ampe lupa sama lo.
nanti yang ngingetin gue siapa?
:D


nyamnyamnyaaaaaaaam.

senang.
=)

Bagus Arya Wirapati said...

iya nih.. Lg musim berbunga2.. Bunganya widi uda mekar tuh jadi sakura. Lagi musim semi si Widi.

Berarti temanya.. Spring In Widi's Heart. Sementara gw... Autumn In My Heart (Numpang curlong bentar).

Snang2 ya wid, sebelum ksenangan itu hilang.

unknown said...

tenang wiyd. Masi mending klo jelas orang yang lo suka siapa (walaupun sebelah tangan) daripada kita sendiri gak tau lagi suka sama siapa

unknown said...

oke wiyd. we're officially in the same page.

Martha-Happy said...

lagi musim kawin ya sekarang? kok banyak lagi pada jatuh cinta sih....
roy, samien..musim berbunga2?
kok bunga di hati gw gak mekar2 ya?apa udah layu sebelum berkembang,,,,hohoho

Sham said...

gue????

kok bawa2 nama gue?
gak salah lo hep?

sabar neng.. bunga yang terlambat mekar biasanya yang paling cantik *kata bapak mulan, bukan gue*

smangat!

DwD said...

njieee yang lagi berbunga2 :D

 
design by suckmylolly.com