Monday, March 2, 2009

inevitable change.

first impression is important.
track record is also important.

but, hey, change is inevitable.

and people can change to be better,
if they want to.

nothing's impossible.

so,
don't be too judgmental.

it can hurt people around you, you know?

6 mumbling(s):

unknown said...

hayoo maksudnya apaaa...

nadira said...

aku ngerti aku ngertiii!

tapi kalo kata dosen kepribadian gw,
*sorry if it hurts you or something ;)

kepribadian itu tetap dan menetap dalam diri seseorang, dan hanya bisa diubah dalam batasan tertentu..

Anonymous said...

@an:

ya maksudnyaa, kalo ada orang mau jadi lebih baik jangan dibilang cemacem dulu gitu lho..

@nadh:

=)

Sham said...

behavior cuma bisa berubah karena shock hebat wid..

kalo lo nilai orang cuma dari first impression doang emang namanya judgemental.

tapi track record beda cerita wid.. manusia termasuk yang paling resist dalam perubahan kepribadian *setidaknya itu hasil riset gue yang menahun*

but every people do deserve second chance sih..

Advanced International Economics at FEUI said...

people do change, i'm sure of that :)

Shirin Zahro said...

i'm the one who really believe in change.
tp seberapa besarpun gw percaya sama perubahan, tetep aj, it's not an easy thing..

 
design by suckmylolly.com