Sunday, June 24, 2007

answer me.

uah..
i think i've reached my turning point,
although i didn't want to.

aaaaaaaarrrggghhh,
capeeekk!


well hey, tell me,
what do you want from me?
what do you want me to do?
who do you want me to be?



kamu pernah sadar nggak siyh,
sejauh apapun kamu pergi,
ketika kamu nengok ke belakang,
aku masih ada,
aku selalu ada..

kamu pernah sadar nggak siyh,
aku berusaha terlalu keras,
buat jadi seseorang yang kamu mau..

yang sekarang bikin aku jadi mikir,
aku yang sekarang ini bukan aku..
*nah lho.. bingung kan?*



dan sekarang,
hati kita udah terpisah jauh banget.
jauh.
jauh.
jauh.

jauh.
yang bahkan aku nggak bisa ngedeskripsiin seberapa jauhnya.





dan mungkin,
seberapapun kerasnya aku usaha buat bikin kita deket lagi,
cuma sia-sia aja.
ego kita,
udah ngalahin semuanya.


and for me now,
only one question left,



do you really want me to go, or..
else?


answer me.

5 mumbling(s):

Anonymous said...

emang Wid,,ego tuh kadang bisa ngalahin hasrat hati dan akal sehat,, find your own right answer1

Anonymous said...

yakin mbak ud turning point? katanya menunggu di garis yang sama. wakwakwak..

wiydiy said...

nah makanya ituu

gue kan bilang,

i've reached that,
although i dodn't want to..

keadaan memaksa.


emang gue punya pilihan lain?
nggak kaan?

*aaahh, jadi gila guah!

Anonymous said...

ah udahlah
makin d pikir ntar malah makin jadi lho

royben_studdard said...

Ohh.. Gw terharu wid.. Kaya lagu cinta.. Coba lw kirim ke prduser musik dehh.. It's a very touching 'gejolak hati' (Sry, i don't know the english form for that)
Well. cuman lw yg tau jwbannya wid.. I can't give you any comment..
Btw.. Jgn cuma ngebaca blog gw yg private diary dounk.. Baca jg yg filosofi dounk.. Qta share about our opinion about that..
Linknya ada di blog gw yg private diary tuch.. Ok? Ok? OK!!!

 
design by suckmylolly.com