Wednesday, June 27, 2007

i'm over it.

hiyaa.


udah banyak malam yang gue lewatin pake airmata,
ngebasahin bantal guling gue
mikirin tentang mesti gimana lagii.
supaya keadaan bisa lebih baik.
real better,
for both of us.

ufh.
gue udah coba buat perjuangin hubungan ini,
bukan buat apapun,
cuma buat kebaikan kita.
cuma pengen ngejadiin hubungan ini,
jadi hubungan yang nyaman
dan lebih baik buat kita jalanin.

and yeaah,
i really tried so hard.

but what have you given me?
NOTHING,
but pain.

and i think i'm done with it.

the end.
finnito.
selesai.

mudah-mudahan
nggak akan ada lagii airmata sia-sia karena ketiadaanlo,
nggak akan ada lagii luka karena kenggakpekaanlo,
nggak akan ada lagii hal-hal bodoh yang gue lakukan buat lo lagi.
nggak akan.

yaaah,
capek juga kan kayak gini terus.



hufh,
yaaaah, i didn't mean to blame you,
tapi gue,
hidup gue jadi berantakan,
dan nyusahiin orang-orang di sekitar gue.


my life will be much better off,
without or..,

no,
without you.


once i could handle the truth
when the truth
was you and i
but time after time
all the promises
turn out
to be all LIE

6 mumbling(s):

Anonymous said...

sip lah klo gitu
gw stuju" aja tuh

Anonymous said...

yah bagus deh.
smoga tetap istiqomah.
wakwakwak..

Yosier said...

hummm,,,,

sayangku... ada tmn gw pernah blg..
dy gak percaya sm quote "Time will heal,,"

she said," time wont heal, people will..."

y ga semudah kl orang2 blg" y udahlah lupain aja, emgny ga ada cowok lain.."
justru makin dinasehatin dirimu makin ngeyel bukan? makin merasa bhw "gw jg udah nyoba, tp kn tetp ga bisa! TRUS SALAH GW? trus dy enak2an diem aja? sementara gw disini udah heboh bgt mikirin dya siang malem tanpa henti..*maaf y kl hiperbolis, tp ini pk tingkat kesotoyan tk tinggi gw aja,,.well, been there before..,,

yg bisa gw blg yaa,,, u'll know when it's time.. dirimu bkl menemukan jawabnnya sendiri,,,

mungkin sekarang lg penat aja, deep inside mungkin kamu dh tau jawabannya dan udah tau km mesti ngapain ..,,

cm banyak hal yg bikin km penat, capek aja sm semuanya... so, be tough y sayang..,, kl mw curhat online diriku available kok..,, *tapi bayar ya! inget prinsip ekonomi, people responds to incentives...,,, hahaha..,, ga kok! becanda..,,

c u@ our lovely campus ya..,,,,

royben_studdard said...

Gw emank gak ngerti ttg mslh lw, dude.. Tp sbg tman.. Gw ksh lw komen bdsk sudut pandang gw klo gw dlm posisi lw..
That's a big desicion to make, pal.. Bnyk yg hrs lw korbanin.. Makanya.. Lw kudu siap aja..
Mnrt gw seh.. That's the best way..
Sry klo gw gak ngeri banyak yg kayak gini.. Tp.. Jgn ragu klo lw pgn ngomongin ma tmen2 lw.. Sperti kt kak yosier.. People will heal you.. Okay pal??

Nothing Personal, No hard fellings..
Smile Eternally,
Royben..

Anonymous said...

baca tulisan terakhir gw deh..
mungkin akan sedikit membantu..

http://gredinov.phpnet.us/?p=25

Anonymous said...

Sebenernya wid,,jalan satu2nya..

CONFESS IT..

selama ini lw trlalu banyak DENYING,,

no offense, bebh..

,,ChaCykWidi,,

 
design by suckmylolly.com