Friday, July 6, 2007

detachment mission: accomplished!

hulla..

ternyata oh ternyata, beberapa saat—bahkan saat gue ngetik post terakhir itu *yang judulnya i'm over it itu lhooo, sebenernya masii ada aja air mata yang netes. entah buat apa. entah karena apa. dan ujungnya cuma satu, sakit.

haha.
payah banget deh gue.

tapi karena itu juga, gue jadi inget sesuatu yang diajarin sama temen gue yang lagi susah-susah belajar di psikologi ugm buat jadi psikopat
*haha—damai sist! x)*
tentang proses yang namanya detachment.
iya, detachment.

kata dia *gue siyh nurut-nurut aja*, detachment adalah suatu proses pendekatan dan pengenalan emosi, gimana caranya berdamai dengan emosi lo dan hal-hal seperti itu.
*eh, penjelasan ini seinget otak gue doang lho, belom tentu bener semuanya*
the point is,
detachment is a way to overcome your emotions.

awalnya susah. susah banget.
bahkan gue nggak tau gimana cara buat mulainya.
padahal gue sadar banget kalo gue butuh banget,
gue mesti banget melakukan hal itu.
berdamai dengan emosi gue.

nah,
after so many days and nights
*halah*
i’ve been thru with much tears..,
i guess,
now i know how.

yah,
keinginan gue untuk ngebersihin hari-hari gue dari airmata emang belom kesampean.. tapi at least, gue sekarang bisa kuat. thanks to you. haha.
sekarang gue bisa seolah nikmatin tiap tetes airmata yang keluar.
meskipun sakit, gue bertahan.
haha.

jadii,
meskipun sekarang gue masih sering nangis,
gue nggak lagi ngerasa menderita.
karena entah kenapa,
gue yakin di balik semua yang udah gue jalanin ini,
ada sesuatu yang nanti ngebuka pikiran gue.

tentang apapun.

yaah,
someday we’ll know, right?


:)

4 mumbling(s):

Anonymous said...

emosi??
luapkan...
keluarkan...
jangan dipendam...

wiydiy said...

bukannya mau dipendam..

cuma mau mencoba berdamai..

:)

Anonymous said...

oh iya, air mata tuh d bikinnya darimana sih? bisa abis gak?
*pertanyaan bodoh

gak takut abis wiyd?
*pertanyaan agak bodoh

yah yg penting kan sehat yah
smoga sukses d 'perangnya', hehe..

wiydiy said...

hihi.

tau nii,
kalo nggak salah siyh ya an,
airmata diproduksi dari kelenjar airmataa.
dan mungkin kelenjar airmata gue itu terlalu produktif.
hehehehehe.

eniweii,
makasii semangatnyaaa..
:)

 
design by suckmylolly.com