Thursday, September 13, 2007

not like as it should be

hahahahaha.
lagi-lagi.
gue mau menceritakan tenang wonderfultralala ini.


uff.



tadi ketika gue sedang berada di ruang KANOPI *himpunan jurusan gue* untuk tidur sejenak, nungguin si ibu, abis rapat staffing, hufh, gue pun menyenandungkan lagu a way back into love-nya drew barrymore+hugh grant. naah, pas gue lagii bersenandung sambil jail-jailan sama ruhum si jomblo *haha*, salah seorang senior gue nanya,


'wiyd, punya mp3nya a way back into love nggak?'
'punya kak, mau?'
'iya, kirimin pake blutut yaa..'
'sipsipsips'
'nama blutut lo apa wiyd?'
'wonderfultralala, kak..'



kemudian,
senior yang satu lagi nanya,
'wonderfultralala? umm, harus pake tralala yaa?'
'nggak siiyh. cuma gue suka aja. gimana yahh. tralala sounds nice.'
'iya sii.'
'yaah, sekalian buat memotivasi diri sendiri gituu.'





dan pembicaraan itu baru aja gue lakukan beberapa jam yang lalu,
yang bikin gue inget sama username+password makanya gue bisa apdet nii blog.




uff.



nggak,
ternyata gue lagi nggak wonderfultralala.
nggak banget.





yaaah,
tapi tetep mesti keliatan wonderfultralala.
for some reasons.





and i don't want the world to see me,
cuz i don't think that they'd understand..

1 mumbling(s):

Fik said...

Ada apakah? Kok harus berpura-pura wonderful tralala kalau memang tidak? Saya tempat cerita yang cukup baik lho, gini-gini tingkat kebocoran rendah dan tingkat penemuan solusi cukup tinggi. Hehe =)...

 
design by suckmylolly.com