Saturday, October 20, 2007

alone again, naturally..

ini udah hari sabtu, hari senin smua kegiatan bakalan balik kayak semula lagi.
yang anak sekolah, udah mulai sekolah lagi. yang karyawan, udah mulai kerja lagi. yang mahasiswa, udah kuliah lagi *uts pula.. siyal*.

jakarta pasti bakalan jadi macet lagi, yang meskipun mulai senin besok gue ngerasain suasana jakarta, akan jadi terlalu sepi buat gue.

yea, i'm alone again, naturally.

my completion pieces *baca: my best, my dearest, sahabats gue* udah pada balik ke tempat mereka menuntut ilmu. rey sama ap udah balik ke bandung; nadh udah balik ke jogja; ajin ke bogor; arum sekampus tapi di salemba, nova masii sekampus siiyh, tapi jarak fe-fpsi kan lumayaaan.. hufh.


kemudian gue mulai ngerasa sedikit takut, uff, cemas tepatnya.

kalo nanti gue 'jatuh' lagi,
gue nggak bisa langsung lari ke mereka lagi.
they're not here. uff.
God, i miss them already.


dan gue beneran takut..,
takut untuk suatu alasan yang nggak bisa gue jelasin dengan kata-kata.

well, i shouldn't be like this.
but..., i just can't help it.



dearest, can't wait to see you all in december.

7 mumbling(s):

Anonymous said...

kamu cemas kenapa?
what bothers you?

wiydiy said...

@ramdaffe:
hufh.
i'll be fine..
i promise you, aite?

Anonymous said...

widiiiiii
ini gw, tiaaaa
hehehe nemu gitu dari blognya reytia

Fik said...

Aduuh. Sebel.
Aku nggak diakuin sebagai elemen pelengkap dan elemen pendukung kalo lagi jatoh.

Gitu ya? You hurt me, dear =P...

Fik said...

Oh, one more thing.

You'll never be alone as long as I'm here, sweetheart. Dan jangan takut, you can always run to me for anything, because I'll be there for you, always =)...

Walaupun masih belum diakui di postnya =P.

Anonymous said...

ya ampun wiyd
coba itung dah brapa jam kita gak ktmw langsung?
*wuih, lama amet ya, ganti d, jadi brapa taun, hehe..

tapi..
sesibuk-sibuknya gw d sini
gw janji bakal bales email lo asap
itu juga klo emang ada yg bisa gw bantu

klo nggak ada yg bisa gw bantu,
ya tetep gw bales, tapi asal-asalan advicenya
hehe..

Anonymous said...

bsok siiist!

 
design by suckmylolly.com