Friday, October 19, 2007

a soul recharge.

a soul recharge.

itu yang gue rasain dari pertemuan gue kemarin dengan rekan membodoh gue di sma. gue beneran ngerasain suntikan energi sama semangat baru buat jadi gue yang lebih baik, setelah ketemu mereka. jadi wiydiy yang bener-bener bisa senyum tulus, ketawa lepas, wiydiy yang ceria, wiydiy yang lebih baik.

setelah belakangan gue cuma sering senyum di luar, bukannya nggak tulus, tapi karena gue banyak nyembunyiin hal dari orang lain.. setelah udah lama nggak ketawa lepas.. kemaren gue bener-bener bisa jadi gue, the real me.

cerita dan ngedengerin cerita tentang banyak hal sama mereka, nggosip *yang ini inevitable, sumpah.. =P*, bahkan makan banyak sampe gembil.. semua cuma sama mereka..

dan yang gue sadari ketika ketemu mereka, adalah penampilan mereka udah berkembang banget. udah jadi cewek banget, bahkan nova yang dulu nggak mau nyisir, sekarang udah bawa make-up kit kemana-mana. rey sama nadh jadi konsultan fashion. huahaha.terus gue diceramahi bahwa gue sudah harus mulai bersahabat dengan barang-barang perempuan itu. hehehe. ah tak apa lah, gue masih paling jago masak di antara mereka. masih ada sisi perempuannya juga, kan? hehehe.

yah intinyaaa,
sekarang gue nggak perlu ngerasa takut atau apa. karena gue selalu punya mereka. mereka yang nggak selalu ada, tapi mereka nggak pernah pergi. :)


dearest, see you in december! love you most! cupcupcuppmuaah!




*foto dua taun lalu. saat kita masih punya rabu gaul, sama pink yellowbook dan yellow pinkbook. take a good care you all. :) arum, lain kali kamu harus ikut yaa.

7 mumbling(s):

Fik said...

Jago masak? Masakin buat aku, mau? =P...

Sham said...
This comment has been removed by the author.
wiydiy said...

@fik: iya.. jago masak.. mau dimasakin apa, fik? =P

Anonymous said...

huuu!! iya jago masak tapi ga pernah bawain riseoles keju lagiii! lagian siissst,, pliss deehh *gwa gelii!* inget umur dooonnkk,, masa sampe umur lo yang sekian sekian ituu lo masih blom kayak nova??? NOVA sisstt!! hahaha!

Anonymous said...

cie yang lagi bahagia...

hahahahahaha

seneng liat kamu seneng :)

wiydiy said...

@nadh: gue? kayak nova? hahahahaha. nggak ngebayang juga siiiiiyh..

@ramdaffe: makasii nakal.. :)

Anonymous said...

gw juga bisa masak dooonngg..
hehe..

 
design by suckmylolly.com