Thursday, October 18, 2007

bunuh diri, yuk!

uff. mau nulis apa yaa? bingung juga siyh sebenernyaa, cuma karena ada yang rajin nanyain nasip blog iniii, yaa.., gitu deh. hehehehe.

sejak gue nulis post khusus buat nyamien si gundul, gue jadi deket lagi sama dia.. bukan cuma deket, tapi dia juga mulai mempengaruhi mood gue yang tadinya baik-baik aja dengan jadi ikut bingung mikirin lovelifenya dia yang ruwet itu. dan yang terjadi sama dia kalo udah bingung gitu adalah membuat gue ikut mendengarkan playlist 'bunuh diri, yuk!' yang isinya lagu-lagu cinta mellow mendayu-dayu dan berdarah-darah itu. hegh.


dan banyak lagu yang jadi ngingetin sama yang udah lewat, yang nyakitin.. hufh..
*tuu kan jadi keinget lagii.. hikss* tapi yaudahlah, anggep aja terapi pasca-putus. hakhakhakhak..


ini dia list lagunya..


1. gone - n'sync
'was it something i say, make you turn away, to make walk out and leave me cold..?'

2. cry me a river - justin timberlake
'but you didn't know all the ways i loved you, no.. so you took a chance and made other plans..'

3. goodbye - air supply
'my heart is so disguised, i just can't live a lie anymore..'

4. someday we'll know - the new radicals
'if i can ask God just one question, 'why aren't you here with me, tonight?''

5. linger - the cranberries
'so why were you holding her hands, is that the way we stand? were you lying all the time? was it just a game to you?'

6. stay - lisa loeb
'and now that i am leaving, now i know that i did something wrong.. cuz i miss you..'

7. all i have - j-lo feat. ll cool j
'it's such a shame that i'm leaving, can't take the way you mistreating me..'



uff. sudah. nggak usah diterusin. hahahaha. ntar gue malah jadi mellow lagii. nggak. nggak boleh. tidak. tidaks.

kan udah janji, buat jadi lebih kuat,
buat gue dan orang-orang di sekitar gue..
:D


my beloved ones, my best..,
i love you..!
hahah..

4 mumbling(s):

Sham said...

nyeh.. emang lu juga dasarnya ud bingung tau wid. kan gw cuma ngomporin.wakakakkaka..

gimana kalo kita bikin klub BDY? k'wiwing bisa tuh masuk list. hahahaha..

satu lagu lah wid..

"i will never know. cause you will never show. cmon and love now.. cmon and love me know.."

jepjepjepjepppp..

Fik said...

Bunuh diri yuk? Sounds like an unhealthy playlist =P... Dengerin lagu tuh yang lebih sehat dikit napa?

wiydiy said...

@thedyingdarkangel:
nyeeeh. gue nggak bingung tauuu. elo aja yang ngajak-ngajak bingung. ngaku lo!

@fik:
haha. iya fik, nanti 'aku' akan mendengarkan lagu yang lebih sehat.. hahahah..

Anonymous said...

wah 3 dari lagunya ada d playlist gw juga
hehe..
*tapi judulnya bukan bunuh diri koq

gka maw masukin lagu almarhum Chrisye wiyd yg seperti yg kau minta? cinta produk dalam negri dong
hehe..

 
design by suckmylolly.com