Thursday, October 11, 2007

lebaran kali ini

uff. lebaran sebentar lagi.
sebentar lagi lebaran.
*ngapain gue ngebolak-balikin kalimat? dodol*

hw.
lebaran tahun ini mungkin bakalan sama kayak lebaran taun kemarin. shalat ied di rumah kakung-uti di bogor, terus siangnya ke rumah kakaknya bokap di kemayoran. ketemu banyak sodaraaaa. hehehehehehe.
*banyak angpao nggak yah? =P*

hehehehe. udah punya baju lebaran. huehehe. senaaaaang! :D
*kok gue jadi kayak bocah gini?*

hahahahaha.

yaa,
met lebaran yaaa semuanyaaaa!
minal aidin wal faidzin.
maafin wiydiy yang banyak salah iniii.
:D
semoga kita bisa kembali ke fitrah.
amin.

2 mumbling(s):

Fik said...

Minal aidin wal faidzin...
Maafkan "aku" ya, Wid...
Udah nakut2in pas di airport, udah nyindir2 berulang2 kali mengenai hal2 itu, dan utk segala kesalahan yang lain...

Oh, for the record, I forgive you =P.

Sham said...

sama2 wid. yah tailah gw kayak apa. mungkin sisi cynic, sceptic, apathetic, and selfish gw bikin lo gedek.

emang tu 4 makhluk gak bisa lepas dari gw. intinya maafkan smua yang gw lakukan dan katakan, baik yang sengaja maupun tidak.

okeoke..

 
design by suckmylolly.com