Thursday, October 11, 2007

nggak nyangka

uff.
nggak nyangka bisa ngobrol biasa sama dia.
bisa bercanda sama dia.
ngeledekin satu sama lain.
do the things i never thought i'll do.

sama dia gitu.
seseorang yang pernah gue anggap bukan siapa-siapa.
seseorang yang pernah gue anggap musuh.
seseorang yang gue pikir pernah ngerebut sahabats gue.

hahaha. ternyata gue udah maafin dia.
toh sebenernya dia nggak punya salah.
toh sebenernya dia orang yang cukup menyenangkan.

hahaha. jadi nyadar betapa konyol dan childishnya gue.
yang suka mempermasalahkan sesuatu yang nggak perlu.

yaaaah, pada akhirnya gue sadar.. hw..
although it takes almost a year..


buat haekal,
gue minta maaf yaa.
mungkin lo nggak pernah ngerasa,
tapi iyaa,
gue pernah benci banget sama lo.
jadiii,
maaf yaaa.

1 mumbling(s):

Anonymous said...

????

 
design by suckmylolly.com