Wednesday, October 10, 2007

buat si GUNDUL.

hufh.
malem gini, disaat otak gue udah semakin menipis..
ada anak yang baru potong rambut jadi GUNDUL kayak TUYUL
minta dibikin post khusus.
hayah. ampun dehh.

temen gue yang sekarang gue panggil GUNDUL ini adalah temen baik gue di kampus. kata orang-orang gue ama dia udah kayak kembar siam. ke mana-mana nempel. hahaha.
tapi gue kemaren sempet agak jauh, bukannya agak siyh, JAUH banget malah.
karena gue beda organisasi gitu ama dia. hegh.
udah gitu dia lebih seru ama temen-temen barunya.
kan gue jealous, DUL.

akhirnya beberapa hari yang lalu gue cerita lagi sama dia,
sambil mengutuk-mengutuk dia yang udah lama banget nggak cerita-cerita sama gue.

hoah.
gue sama dia sama-sama kaget dan terperanjat *halah* setelah mengetahui keadaan terakhir dari lovelife masing-masing.
hahahahaha.

dia beneran lagi deeply in love.
gue? ntahlah. hahahaha.

meskipun dah gue ingetin resikonya..,
masii mau tetep.
keras kepala kamu, DUL.
hahahahahaha.


yaudaah.
always wish you all the best, DUL.



p.s. you should thank me for giving you a new nick name. =P

1 mumbling(s):

Sham said...

kalo kepanjangannya DUDUL gak papa nyet..

gw agak keberatan aja gtu. panggilan itu sama sekali tidak feminin. sebals..

hahaha..

gw juga merasa jauh sekali. tapi yasudahlah. untung kita gak segitu jauhnya. jadi masi sempet cerita2..

deeply in love?
kamu mau?

seru loh. hahahaha..

 
design by suckmylolly.com