Wednesday, October 10, 2007

find another you

'so go on, baby
make your little getaway
my pride will keep me company
and you just gave yours all away

now i'm gonna dress myself for two,
once for me and once for someone new,
i'm gonna do some things you wouldn't let me do..,

oh i'm gonna find another you..
'

john mayer - i'm gonna find another you


percakapan malam hari antara gue dan ruhum si jomblo *halah, kayak lo nggak jomblo aja, wiyd.. =P* yang ngebahas tentang masalah kejombloannya dia. hahahaha. pembicaraan rutin tiap ketemu di dunia maya.., ataupun di dunia nyata. hehehehe. duh uhumbebii, aku jadi bongkar aib kamu giniii.. maaf yaaaa.. x)


gue mengajukan satu pertanyaan ke dia..,
'hum.. what if you two were not meant to be?'
'um.. ntahlah.. i'll sing i'm gonna find another you for whole week, maybe..'


dan kemudian..,
gue putarkan lagu ini berulang kali..


it's time to move on, wiyd..


i'm gonna sing my way away from blue,
i'm gonna find another you..

6 mumbling(s):

Anonymous said...

i'm gonna find another you....

keren....

hidup memang harus terus

bersemangat....


yeah.... hehehe..

wiydiy said...

@fajrin: iyaa. i'm gonna find another you, mas.. hahahaha.. *damai mas, no offense*

:)

Sham said...

hwakakkakakak..

yah lu tau lah arti tawa puas gw,wid..

what if me and him not meant to be? emang bakal pernah yaa..?

yah, i'll find another you.
hiks

wiydiy said...

@dyingdarkangel: haha. makasi ya bok. ngetawain gue mulu belakangan ini. siyal. dasar GUNDUL.

Cha said...

hai2,, wid..

lg iseng,,baca2 blog orang..
hehe,,n menemukan posting lo ini..

John Mayer,,keren!!!

huahaha..

smangat y!!

Anonymous said...

eh blom pernah denger ni lagu gw
tapi, kayanya gw keseringan "find another you" d
hehe..
*terlalu cepat putus asa

 
design by suckmylolly.com