Wednesday, October 10, 2007

day two

huah. hari kedua liburan.

*take a deep breath..*

gue home alone. beneran home alone.
huaa.
sepiiii. hikshikshikssss..

kegiatan gue seharian ini nggak produktif banget yah kayaknyaaa.

bangun pagii. ngeberesin piring+gelas kotor. online. ngebalesin comment. ngisi bulbo. nyampah di profile orang =P. smsan sama orang yang lagi hobi nakut-nakutin gue. online lagi. comment di blog orang. ceting sampe bego x). cuci piring. cuci baju. nyapu. ngepel. online. smsan. online. ngisi bulbo lagi. ceting lagi. blogging.

hakhakhakhakhakhakhakhakhakhak.


nyehhh, kapan gue belajarnyaaaa?
*inget wiiyd, masuk-masuk langsung uts..*


ah yaudahlahyaaa, namanya juga liburan. hihihihihihihi.


kayaknya gue kecapekan dehh.
kok jadi demam gini?
duhh..



yasuuu.


mau boboksiang *nyah* duluuu..

5 mumbling(s):

ramdaffe said...

nyampah di profile siapa tuh?

:D

wiydiy said...

@ramdaffe: siapa lagi emangnyaa? x)

Fik said...

Profile gw disampahin juga dong. Mentang2 aku skrg jauh, di India, kmu udah gak mau berhubungan lagi ya? =P...

*dangerous territory continues*

wiydiy said...

@fik: kamu jauh siyh. komunikasi kita terhambat gini jadinyaa. aku mesti gimana dong? =P

*it's even deeper territory*

Anonymous said...

ya ampun wiyd
yg namanya belajar tuh d skolah
jadi klo d rumah (liburan) ya maen-maen aja
hehe..

 
design by suckmylolly.com