Tuesday, October 9, 2007

first day of holiday

hari ini adalah hari libur lebaran pertama gue.
pembantu sudah mudik. hw.
siap-siap untuk kerja rodi.
hahahahaha.

sebelum bapak-ibu berangkat kerja,
mereka berpesan..
'mbak, itu kamu jangan lupa nyiram tanaman yaa..'
'mbak, kamu jangan lupa manggil mbak ipah ya..'

mbak ipah: pembantu freelance yang di-hire kalo lagi menjelang lebaran gini.


uff.
karena sebentar lagi kakak gue mau pergi,
mendingan gue manggil si mbak ipah dulu.
daripada meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.


keluar rumah, belok kiri.
jalan-jalan santai.
ada beberapa tetangga *bapak-bapak ibu-ibu* yang lagi ngobrol.
mereka melihat gue,
gue pun tersenyum ramah..

kemudian mereka bilang..,
'mbak widi jarang keliatan.. sekarang makin langsing aja, tambah putih lagii..'
'hehehehe.. bisa aja tante..'

kemudian gue melanjutkan perjalankan gue dengan sedikit cengengesan.
tetangga yang baiik.
jelas-jelas gue menggendut dan menghitam ginii.
hahaha.
*makasii ya om, tante..*

setelah selesai memanggil mbak ipah,
kembali ke rumah..
disambut sama kakak gue..,
'adek.. itu nanti piring sama gelas kotor kamu yang beresin yaa..'



hufh.
udah kebayang deh bakal kayak gimana liburan gue selanjutnya..
hahahahahaha.


happy holiday, everyone! :D

1 mumbling(s):

Anonymous said...

wah
ini salah satu hal yg mesti lo syukurin wiyd

gw, d sini
maw lebaran, maw imlek, maw natal, maw hari bapak, maw hari ibu, maw hari buruh tetep aja gak ada pembantu

jadi, ya pulang skolah
klo tante gw lagi kerja
gw mesti beres-beres dapur dulu, bikin masakan klo-klo tante gw pulang telat, baru bisa ngerjain tugas yg seabrek-abrek
*tapi gw masih sempet maen-maen ya, hehe..

well, gw sempet maen-maen karna smwa harus d bawa fun kan?
hehe..

 
design by suckmylolly.com