Tuesday, October 2, 2007

s e d i h

gue sedih.

gue sedih,
karena gue jadi cengeng belakangan ini.
cengeng banget.
nangis muluu.
i cry myself to sleep.
sampe capek sendiri.
bego.
bego banget.

sedih,
karena gue harus lepasin dia.
lepasin.
meskipun gue masih sayang dia.
sayang.
sayang banget.

sedih,
karena dia udah nggak peduli lagi.

sedih. sedih. sedih.

pengen ngulangin kata sedih itu.
diulangin terus,
sampe kata itu nggak ada artinya lagi buat gue.
sampe gue mati rasa.


karena gue tau,
gue nggak bisa jalanin semuanya dengan baik,
kalo masii ada sedih yang menghantui gue.

3 mumbling(s):

Fik said...

Embrace the sadness. Don't try to push it away. Just like what I'm doing, right now. Embracing whatever emotions pop up. It's healthier that way.

Cha said...

wiydiy,,sabar y..
gw tau bgt gmn rasa'a..
hiksss...
smangat!!!!

ayo bangkit!!
big girls dont cry!!!

wiydiy said...

@fik
embrace the sadness, and i'll end it up.

@eisha
makasii ya kak. huhu. iyaa. big girls don't cry. :)

 
design by suckmylolly.com