Thursday, October 4, 2007

begitu banyaknya..

ufh.
pasca putus beberapa minggu lalu
bikin gue jadi gamang, labil.
sempet berpikir untuk nggak mau sayang sama orang lagi,
karena itu hanya akan membuat gue
mempertaruhkan kebahagiaan yang gue punya sekarang. hahaha.
jadi sinis gitu. mencoba untuk jadi sinis tepatnya.
berusaha untuk selalu nutup mata *hati*
dari kejadian-kejadian yang gue alamin.


tapi..,
tiga hari ini gue nggak bisa nyangkal.
begitu banyaknya cinta yang ada di sekitar gue.
dan gue nyaman, nyaman banget dengan hal itu.
mau gue tutupin kayak apa,
gue nyadar banget kalo gue nyaman dengan keadaan seperti itu.


seorang temen curhat sama gue,
'wiyd.. gue cuma pengen bikin dia seneng.. itu aja..'


temen baik gue yang sekarang jadi pacarnya sahabat gue nelpon,
'wiyd.. lo tau kan.. gue sayaaaaaaang banget sama dia..'


temen baik yang masii jomblo curhat,
'wiyd.. kayaknya gue beneran mau deketin dia..'


sahabat gue cerita gini,
'emang masii belom jadian sii.. tapi gue seneng sama dia..'


temen gue yang lain bilang,
'wiyd.. semangat dong.. elo nggak sendiri kok..'


ibu sering bilang,
'kamu tuu, badan sendiri mbok ya disayang-sayang.. jaga kesehatan dong, mbak..'


mbahkakung selalu bilang,
'kamu yang bener ya, nduk.. mbah itu selalu nyebut kamu di tiap doa..'



..begitu banyak kasihsayang di sekitar gue.
dan mudah-mudahan sekarang belum terlambat,
buat nyebarin kasihsayang di sekitar gue.. :)

9 mumbling(s):

Anonymous said...

rise and shine, wiyd :)

Fik said...

Eh, dari sekian banyak quote itu, ada yang gue gak? Hehe...

wiydiy said...

@ramdaffe: :D

@fik: ada fik.. cari aja sendiri..

Fik said...

hm. sepertinya begitu. first?

wiydiy said...

@fik: iya fik..

Anonymous said...

kalo gw ada gak wid?

love is in the air, baby.. ;)

wiydiy said...

@shamien: nggak ada nyam. abisan elo udah lama nggak cerita-cerita. huh. sombongs. hakhakhakhak.

Sham said...

siyal.
tu gw ud crita. cepet tulis. hahahahah..

Anonymous said...

klo gw pernah ngasi advice apaan yah k lo?

 
design by suckmylolly.com