Sunday, November 25, 2007

highlight minggu ini.

akhirnya minggu ini selesai jugaa. a long and tiring, yet so wonderful and tralala week! :D seminggu penuh dengan berbagai macam konflik, kebodohan dan gosip. hahahaha. seminggu yang bikin gue kesel, capek, sedih, bingung, seneng, macem-macem! yaaaa, tapi ujung-ujungnya tetep senyum kok! tetep wonderful dan tralala. =) beginilah kira-kira highlight minggu ini.

#1
ngobrol bertiga sama roi dan kak firsa. ngomongin cerita horor. berakhir dengan satu sugesti bahwa lagu kanak-kanak yang seperti ini;

"aku sedih.. duduk sendiri.. mama pergi, papa pergi.."

*apakah kalian ingat lagu itu? hehehe..*

jadii, katanya kalo kita nyanyi lagi itu di tempat sepi, sendirian, bakal mengundang makhluk halus buat datang dan menemani kitaaa. hiiiy. especially this part:

"oh itu dia, mereka datang.."

mereka, artinya itu jamak bukan? maka si makhluk halus itu nggak cuma sendiri, dia bawa temen. hadoooh.

*dan komputer gue sempet ngehang pas gue menyenandungkan lagu tersebut. duh. pertanda apakah itu? >,<*

#2
company visit ke coca cola di kawasan industri bekasi. berasa piknik. tralala sekaliii. senang senang. kayak waktu tk atau sd pergi study-tour gituu. senang sekali pokoknyaaa. foto-foto bodoh yang banyak! but something is missing. ufh.

#3
ieoh sukses! tralala. senaaaang! committees, congratulations! senang. meskipun gue terkapar sore harinya karena kebanyakan lari-lari. hehe. tapi senanglah. kuliah mikro1nya juga menyenangkan sekalii. still, something is missing.

#4
arisan dan evaluasi setengah periode! cacat. hangat. seru. menyenangkan. wonderful. tralala. hehehe. dilanjutkan dengan jalan-jalan malam ke kelapa gading. terimakasiih yang udah ngajak gue jalan-jalan. gue butuh refreshing! hahaha.

#5
menghabiskan weekend bersama keluarga tersayang. menyenangkan tentunyaa. =)

1 mumbling(s):

Fik said...

Siapa tuuh, yang ngajak jalan2 ke Gading dan pulangnya salah belok di tol dan akhirnya muter2 di tol dalam kota dan JORR? =P...

 
design by suckmylolly.com