Sunday, November 25, 2007

dia.

dia.
yang ternyata merhatiin banyak hal kecil dari gue.
begitu juga gue.

dia yang suka hexos.
selalu merhatiin penampilan gue tiap ketemu.
merhatiin senyum gue.
yang selalu aja nemu hal kecil buat dikomentarin.

dia yang ganteng. ganteng banget.
dan baiiik banget.

dia yang mau berusaha buat jadi lebih baik,
meskipun agak nyeleneh.

dia yang selalu nanya,
'udah jadian, wiyd?'

dia yang aneh. tapi ngangenin. hahaha.


dia yang..,
taken.


*ada yang bisa nebak siapa orang ini? dan alasan kenapa gue nulis post ini? =P*

4 mumbling(s):

Anonymous said...

ketebak c wid. but i still have no idea.. what the reason behind this posting..

unknown said...

saya nggak
*ih orang yg d tanya yg tau doang

tapi pgn tau
hehe..

ramdaffe said...

no idea.

hahaha

Cha said...

wid,,
cuma mo komentar,,terlepas dr bnr ato ga..hehhe,,coz jujur gw ga tau siapakah dia?

hati-hati sama title *taken*..
huh, u know what i mean.. inti'a orang yang taken patut dihindari,,ga ada asap kalo ga ada api,,yah,contoh'a aja kejadian riil itu,,si oknum yang suka bermain api,,haha!!!kalo si oknum percaya karma,mungkin dy bisa kena karma..hehe..

***intermezzo***

 
design by suckmylolly.com