Tuesday, November 27, 2007

nggak dijual..

kemarin pagi gue sempet sangat gloomy. dan agak lemas. mungkin karena nggak makan. haha. uff. tapi bukan itu, gue gloomy karena gue sedang sedih. sedih. iya, sedih. masih aja ada rasa itu. hegh. kenapa sedih itu seneng banget nemenin gue? is it cuz i am that vulnerable? or is it cuz i still want to have that feeling? ah. ntahlah.

tapi kemudian ada pembicaraan bodoh yang membuat saya bisa ketawa lagi. diawali dari pertemuan dengan taufik yang kemudian dia tau kalo saya hampir sehari semalam belum makan dan nitip pesan sama nyamien buat nyuruh saya makan.

"wiyd.. makan ya.. yuk?"
"nggak mau ah, nyam.. nggak pengen.."
"makan dong, wiyd.."
"nggak mau makan, maunya nangis.."
"nangis nggak dijual, mendingan kita makan.."

*bodoh. bodoh. bodoh. bodoh. bodoh. bodoh.*

temennya lagi sedih kok malah digituin. tega kamuh, nyam. =P


handphone gue jadi nganggur nggak punya kerjaan belakangan ini, sms yang masuk adalah sms jarkom kepanitiaan, sms tugas, atau sms balesan dari orang yang berhubungan sama kerjaan. dan sms-sms lain yang nggak jauh-jauh dari dunia kampus. hegh.
beberapa sms yang semestinya bikin senyum gue sedikit lebih lebar, ntah kenapa, jadi tidak terbalas.
mungkin ini saatnya gue belajar untuk bisa sendiri, nggak dependent lagi.
mesti bisa semangat,
meskipun nggak disemangatin.


mau bersenang-senang. hueee. =(


*btw, tadi gue ketemu lagi dengan si cowok taken yang selalu sendirian itu, kemudian mengobrol sejenak dan dia kembali mengajukan pertanyaan yang seringkali dia ajukan,
"wiyd, kok sendirian aja?"
yang gue jawab dengan senyum simpul aja.. =P*

2 mumbling(s):

Fik said...

I feel overlooked =P.

Anonymous said...

sabar sabar :)

 
design by suckmylolly.com