Saturday, December 1, 2007

weekend on campus.

ini hari sabtu. sabtu. weekend. tapi karena kampus bikin semester ganjil ini jadi lebih padat, maka tiap sabtu gue ada kelas. huhu. hari ini ada dua kelas. mikroekonomi1 sama ekonometrika1. 8-10.30 sama 11.00-13.30. hufh. menyenangkanlah weekend gue. =P


pas kelas pagi, gue telat 45menit. hw. karena emang telat banget berangkatnya dari rumah. abisan malaaas. pengen di rumah aja. hahaha. masuk-masuk si bapak ayudha prayoga baru saja menyelesaikan penjelasannya tentang consumer surplus. huw. jadi menyesal karena telat. kemudian dia melanjutkan mengajar. menyenangkan! kelasnya enak banget. dia ngajarnya enak bangeeet. seperti ibu sujanti, tapi cowok, dan tanpa suasana mencekam di kelas. hehehehehe. =P

terus dia bilang gini,
"kita kuliah sampe jam 10 aja, ya. saya nggak mau ngerusak weekend kalian. saya ngerti kok kalo kalian udah punya rencana. haha. kalo saya siyh, dulu pacarnya temen sekelas. enak lho, jadi ada temen buat diskusiin tugas. nah, kalian ini kan calon ekonom, cocoknya itu sama ekonom juga lho.. hahahaha."


aduh pak, apa? pacar temen sekelas. nggak enak tauuu.. bener deh.. =P
hahahahahahahaha.. *colongan gini gue..*


oiyaa, di akhir kelas dikasii tugas paper *lagi!*.
hue, harus semangat! =)


terus abis itu gue, nyamien, nina, happy sama sasha makan dulu di kafe. sambil ngegosip sambil ketawa-ketawa bego seperti biasa. haha. lafu lafu all. =)


abis itu masuk kelas ekonometrika1 bersama si bapak chotib yang sangat tidak straktif tidak seperti si dosen tampan nan charming dhaniel ilyas itu. karena ini weekend, siang bolong, perut kenyang, ditambah dosennya nggak seru, gue dan nina yang duduk bersebelahan pun merasa ngantuuuuuk sekali. yang ada kita malah baca komik, baca koran, corat-coret gambar nggak jelas.

kemudian datanglah si manda yang duduk di sebelah nina yang juga sama nggak konsennya sama materi kuliah hari ini, malah ngajarin buat bikin bintang dari kertas origami. ternyata gampang! cihuy abis! akhirnya gue sama nina malah ngerobek-robek kertas buat bikin bintang saking keranjingannya! hihihihihi.. *gue udah mahir lhooo, yaaaay! =)*


pas pulang sempet keujanan, huhu, terus kok sekarang gue agak demam yaa? duh, mudah-mudahan nggak ampe sakit.. udah mau uas niiii.. >,<

1 mumbling(s):

Fik said...

Apa? Pacar temen sekelas?

Waktu SMA gw putus sama seseorang ketika sudah sekelas (tadinya nggak sekelas) dan dia menjadi sangat sangat sangat sangat demanding.

Dan sekarang? Hm... =P

 
design by suckmylolly.com