Monday, November 5, 2007

hueee..

uff. senin lagii. nggak ada kelas. tapi tetep mesti ke kampus. huffhh.

ritual hari senin pasca uts.
nge-date sama agil naik motor tahun 1976nya ngelilingin margonda. hahaha.
asik emang punya wakoor setia. mau nganterin ke mana ajaa. =P

hari ini gue gloomy sekalii. ampe si nyamien bilang kalo gue pucet, kayak orang mau mati, siyal. mana pernyataan asal-asalan si nyamien itu dibenarkan oleh kak firsa. duhh.


tadinyaa mau nomat. tapi nggak jadi. karena ibu mau pulang cepet. dan minta ditemenin. yaaah, yaudah. mau gimana lagi?
padahal gue sedang butuh bersenang-senang.


dan saat ini gue sangat berharap punya kemampuan untuk bilokasi.
karena besok ada economics insight jam 9,
dan ada kuliah sistem ekonomi jam 8.
dan gue harus berada di dua tempat tersebut.
hegh.

kelitikin aja leher gue pake gergajiii. >.<

2 mumbling(s):

Fik said...
This comment has been removed by the author.
Fik said...

Numpang lewat.
AAAAAAAAAAHHHHH!!!!!!!!!
4 AM. Sleep deprived. Stressed.
Sekali lagi,
AAAAAAAAAAHHHHH!!!!!!!!!

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Btw, find the secret pattern.
If you can figure it out, your brain capacity is larger than you think =)

 
design by suckmylolly.com