Friday, November 9, 2007

to let go. :)

when you try your best but you don't succeed
when you get what you want but not what you need


ketika gue harus melepaskan sesuatu yang gue inginkan,
dan sudah gue dapatkan..
karena kalo diterusin cuma akan nyakitin dia lebih dalem, lebih lama lagi.
dan gue nggak mau itu.

ketika dia menulis sesuatu, yang dia bilang buat yang terakhir.
sebuah tulisan yang bikin airmata gue netes tanpa suara.

menjadi orang yang lebih baik
dan mencintai tanpa menghapus senyum dari wajah dia…

*ketika dia udah ngasii kekuatannya untuk gue supaya tetep senyum,
sekalipun mungkin bikin mood dia berantakan..
uff, i feel damn guilty..*

and especially this part,

Tuhan,
jaga dia ya :)

*bahkan dia masii ngucapin doa sebaik ini..
Tuhan, berikan selalu yang terbaik untuk dia, ya..*




:)

0 mumbling(s):

 
design by suckmylolly.com