Saturday, December 22, 2007

stupid conversation. haha.

"ehm. gimana perkembangan lo sama dia? hahahaha.."

"kok gue sama dia siii? ngarang aja lo.."

"hahahaha.. gue tanya deh, kalo dikasih mau gak? hahaha.."

"kok gitu siyh? emangnya dia barang apa?"

"bukan gituu, ungkapan aja itu.. maksudnya, kalo ternyata dia beneran sayang sama lo, lo mau nggak?"

"ntah yaa. kenapa tiba-tiba nanya gini? dia cerita apaan sama lo?"

"i just wondering. nope. he didn't tell me anything, at all. abis.."

"terus kenapa tiba-tiba wondering seperti itu? abisnya kenapa?"

"kadang gue ngeliatnya lo berdua udah kaya orang pacaran aja. KADANG sih.."

"hoo.. ntahlah."

"is there something that rounds in your thought? you seem like thinking about something."

"yaa, begitulah. kaget aja lo nanya gitu ke gue.. hehe.."

"hoo.. yaa, kan gue cuma mengekspresikan apa yang gue liat aja.."

"iya sih. tapi, emang kadang gue terlihat segitunya kah? seperti apa?"

"hmm, kadang mata lo terlihat beda aja kalo lagi sama dia. duh, berat banget gue sampe ngeliatin mata lo. hehe.."

"hahahaha. beda gimana maksudlo?"

"beda. kambing sama kuda. beda. hehehe.."

"bego ah.."

"bodo."

2 mumbling(s):

Anonymous said...

"hmm, kadang mata lo terlihat beda aja kalo lagi sama dia."


hm.. maybe it's true sist..
maybeeee!

:)

Unknown said...

haha.. gw cacaat!

 
design by suckmylolly.com