Sunday, December 16, 2007

de javu?

ada sesuatu yang salah belakangan ini.
nggak tau apa, belum tau itu apa.
tapi yakin banget, ada sesuatu yang salah belakangan ini.

beberapa minggu ini, gue mengalami suatu kejadian yang, umm, berulang. iya, berulang. karena gue merasa, dan yakin bahwa gue pernah merasakan kejadian seperti itu. percakapan yang terjadi, suasana, dan tiap detail dari kejadian tersebut terulang lagi. cuma, dengan orang-orang yang berbeda. kejadian-kejadian yang membuat gue mengerutkan dahi dan terpaku sejenak, karena ini terlalu aneh. bukan mimpi yang kemudian jadi nyata, tapi kejadian yang udah pernah ada, terjadi lagi.

apa ini yang namanya de javu?

lalu ketika gue ceritain ini ke salahsatu temen gue, dia bilang gini,
'mungkin itu salah satu caraNya buat nyampein pesan ke kamu, coba deh kamu pikirin baik-baik..'

gue pun tercenung.

uff. apa iya? umm. pesan apa? gue masii belum tau sampai sekarang, hanya coba buat menerka pesan Tuhan yang seperti apa yang hendak disampaikan ke gue.

lalu, semalam gue mimpi buruk. mimpi yang cukup buruk yang hingga saat gue nulis post ini, gue masih inget detail dari mimpi itu. hhh. mimpi yang semakin membuat gue berpikir,
'Tuhan, pesan apa yang hendak Kau sampaikan padaku?'


gue percaya,
what goes around comes around.


apa ini yang terjadi ke gue?


gue berbuat jahat sama orang yang sayang sama gue, kemudian gue denger cerita kalo sahabat yang gue sayang, disakitin sama orang yang dia sayang.

seperti ini kah?


rasa cemas ini?
perasaan bersalah ini?
semuanya.



huff.
i am getting faithless.

0 mumbling(s):

 
design by suckmylolly.com