Wednesday, December 12, 2007

can you?

hufh.
beberapa hari ini daya lagi mengalami gangguan emosional yang agak aneh.
aneh? umm. nggak juga siyh.
tapi gue tidak mendapatkan suatu frase yang tepat buat mengungkapkannya, jadi yaaah, anggep aja,
aneh.


gue ngerasa nggak dianggap. nggak diperhatikan. dimanfaatkan. diacuhkan. disingkirkan. berasa invisible. yah, hal-hal nggak enak seperti itulah.

membuat gue jadi murung, kecewa, sedih, sinis, macem-macem.

dan lagi-lagi gue 'diselamatkan'. sama orang-orang yang mau sabar ngadepin gue, dan berbaik hati mau mengembalikan keadaan emosi gue seperti sedia kala.

uff, kalo kayak ginii, kapan gue bisa berdiri sendiri? bertahan sendiri? gue terlalu dependent. payah.


tapi mungkin kalo mau berdiri sendiri, gue harus lebih jujur sama diri sendiri kali, yah? lebih ikhlas, jadi lebih pemaaf..
can you tell me how?


tadi hubungan gue dan dia sudah jauh lebih baik siyh. udah bisa ngobrol lagi. ngomongin soal jadwal kuliah semester genap. uff, i have to fix this, and we'll be just fine. hopefully.

3 mumbling(s):

Anonymous said...

emosi yg aneh?masa sih?

gw sering ngalamin koq... :D

dan gw tw bgt rasanya gmn, hahahaha...

Anonymous said...

emosijiwa.com yaa.. :P

Anonymous said...

kadang,,
lo baru sadar betapa lo sangat kuat waktu sendirian,,

itu ya waktu lo terpaksa sendirian..


u surely can do this,,hunn!

 
design by suckmylolly.com