Monday, December 10, 2007

TLC! haha.

hari ini gue ujian ekonometrika1 lho! 3sks lho! alhamdulillah gue bisa ngerjain, lho! gue seneng, lho! beneran banget deh, lho! meskipun masiih ngerasain bete dan sakit hati karena suatu kejadian, lho!

*udah ah, capek. pake bahasa normal.*

sempet khawatir pra-ujian karena ngerasa nggak ngerti dan nggak akan bisa mengerjakan sedikitpun soal ujian. tapi kemudian datanglah si taufik yang membuat gue dan nyamien ruhum roi uch serta winta mendapatkan pencerahan. hahahaha.
jadi memiliki sedikit harapan bakal lulus dan nilainya insyaallah bagus. amin.


dan dengan kadar ke-mudah-korsletan dan kegaulan ruhum si partner jombloku ituu, maka tercetuslah suatu nama..
TLC!
taufik's learning circle.
hahahahahahahahahahahaha.


buat yang ikut, pasti tau kenapa gue bisa tertawa segini puasnya. haha. jahat ya? bodo amat ah. lagi nggak peduli juga sama opini publik. banyak sakit hatinya ternyata. sial.
upsss. udah ah. nggak usah diterusin lagi.


today, big thanks to taufik yang udah ngajarin ekonomet sampe bikin gue bisa ngerjain tuu soal. makasiii makasiii makasiii ya, fik! sama buat andwa yang tadi mau dengerin cerita dan kemudian menghibur gue.. makasiiii, andwa! =) =)


btw, senang senang senang! baju yang hari ini gue pake itu super-matching sama bajunya si cowok taken itu. haha. sayang dia nggak liat. karena dia lagi sibuk mau ujian pagi. uff, he looks damn charming! hahahaha.
*pacarnya cowok taken, nggak marah kan kalo gue ngefans sama pacarlo? haha.

4 mumbling(s):

Fik said...

Taufik's Learning Circle: For All Learning Curves.

Taufik's Learning Circle: We Don't Just Study. We Learn.

Taufik's Learning Circle: Where Everyone Can Learn.

Ayo2, tagline apa lagi yang keren?

wiydiy said...

taufik's learning circle: where all subjects can be so applicable. =P

Fik said...

Taufik's Learning Circle: Hati-hati di Tikungan.

Lho?

Cha said...

selamat atas terbentuknya TLC,hehe..

 
design by suckmylolly.com