Sunday, December 9, 2007

bunuh diri lagi. haha.

haihaihai!

gue menghabiskan hari sabtu kemarin dengan pergi kuliah ke kampus dan kemudian ujung-ujungnya malah membodoh bersama ruhum partner jombloku yang satu itu! haha. lafu, hum! *upss.. =P*

hal apa yang gue lakukan bersama ruhum? umm, kan gue pernah ngepost sesuatu yang isinya tentang gue lagi ngedengerin playlist yang mematikan yah. umm, lengkapnya klik di sini aja. naaah, kemaren gue melakukan hal itu lagii. padhal gue udah lama banget nggak ngedengerin playlist-playlist macam itu untuk menjaga kesehatan mental gue. hahaha. tapi kemaren, hari sabtu, gelap, hujan deras. dan nyamien hilang bersama pacarnya meninggalkan kami berdua. huhu. sebenernya masii ada uch sama roi, sii. tapi karena nggak senasip, jadinya nggak dianggep deh.. haha.


isi playlist kita kemarin itu adalah:

1. if you're not the one - daniel bedingfield
"..if i'm not made for you, then why does my heart tell me that i am?"

mental gue udah mulai agak terganggu, tapi masii bisa cengengesan.. haha..

2. what can i do - the corrs
"what can i do to make you love me? what can i do to make you care?"


ini gue udah mulai miris nii..

3. cinta begini - tangga
"biar ku yang mengalah, aku terima.."


gue pun mulai membego..

4. bimbang - melly goeslaw
"kata orang, rindu itu indah. namun bagiku ini menyiksa. sejenak kupikirkan untuk kubenci saja dirimu. namun, sulit ku membenci.."


gue dan ruhum udah mulai gloomy.

5. akhir cerita cinta - glenn
"kini harus aku lewati sepi hariku tanpa dirimu lagi.."


kami pun terdiam.

6. beri cinta waktu - maliq and d'essentials
"bilakah kau tahu, ketika kau jauh, menangis hatiku. setiap ku memanggil namamu, tiada lagi hadir untukku.."

udah. cukup. gue udah jadi super bego ngedengerin playlist beginian. karena hasil akhirnya adalah gue jadi super-mellow. siyal. ternyata nggak sehat buat kesehatan mental kalo gue menghabiskan hari dengan orang yang sedang lebih desperate daripada gue. hohoho.


meskipun tadi gue sempet dilirik tajam oleh beberapa junior fansnya ruhum ketika berjalan berdua di kaFE. dan fyi, tingkah gue ama ruhum kalo lagi berdua itu emang agak abnormal. kalo nggak terlalu kenal kami berdua, pasti ngiranya gue sama ruhum ada 'sesuatu' saking mesranya. hahahahaha.

4 mumbling(s):

Fik said...

Bukan ttg gw kan? (Taufik super pede)

Ttg topik yaa... Devilfish. (Aga sok2 ikutan)

unknown said...

hehe
kenyataan gak enak yah
susah bgt d trima emang

apalagi klo liat langsung d dpan mata kita sndiri
dan kita gak boleh nunjukin rasa kecewa kita karena itu demi kebahagiaan dia

wiydiy said...

@fik:
bukan fik. bukan.

@aga:
biariin. devilfish itu menyenangkan. haha.

@afrusciante:
hw.. kan kebahagiaan dia itu kebahagiaan kita juga, an..

unknown said...

yah harusnya sih bgitu wiyd

but sometimes (mostly, I guess)
it ends up the other way around
hehe..

 
design by suckmylolly.com