Thursday, December 6, 2007

stupid sense of belonging

kemaren ada rapat evaluasi kanopi's events. yaaah, datenglah. tanggungjawab. haha. kepanitiaan yang banyak drama dan konflik tapi super seru dan menyenangkan ini emang butuh evaluasi mendalam. tapi ketika evaluasi selesai pun, ternyata masii ada aja yang berasa nggak enak di hati.

jadi gini, personally, gue ngerasa sebel sama dua orang partner. buat gue, ada beberapa kelakuan mereka di kepanitiaan itu yang agak-agak ngeganggu. yaaa, daripada gue kesel sendiri, gue tuangkan di sini aja lah yaa.

insiden terakhir sebel sama partner #1

"*ch, jangan lupa. nanti jam 4 kita rapat evaluasi ya."
"aduh. nggak bisa. gue harus pulang."
"hah? harus pulang? ada apa emangnya?" *gue mikirnya ada urusan keluarga ato apa gitu*
"gue mau ngerjain tugas dan harus belajar buat UAS.."
"..." *dan gue pun speechless*

hadooooh. TOLONG YAH! yang lagi UAS tuu bukan cuma elo. yang punya tugas tuu bukan cuma elo. yang punya kehidupan tuu bukan cuma elo. TOLONG YAH. pikirin bahwa nggak selamanya dunia berputar deangan ngejadiinlo sebagai pusat perhatiannya!


insiden terakhir super-sebel sama partner #2

fyi, partner #2 ini emang udah disebelin ama partner yang lain. suka ngambek nggak jelas. suka nambah-nambahin job-desc. suka gitu lah pokoknya. *bayangin aja yang nyebelin, itu kayaknya kerjaan dia*

pas evaluasi dia nyebutin sesuatu yang nggak ngenakin banget deh. bikin kita jadi senyam-senyum konyol agak muak gitu pas dengernyaa. hahaha.

"gue ngerasanya tuu kalian nggak ngehargain acara gue. acara gue tuu sepi. apalagi pas pertandingan bulutangkis kemaren. duh, gimana yah. ini kan juga bagian dari rangkaian kanopi's events. tolong dong, tunjukkin SENSE OF BELONGING kalian. gue juga agak kecewa siyh sama kinerja r*ko di tim gue. r*ko tuu nggak bisa ngayomin stafnya, dia tuu kemampuan komunikasinya susah banget. apalagi sama yang perempuan. dia tuu gampang banget kesel.."

yang kemudian disela,
"mungkin emang staflo yang kinerjanya nggak baik.. jangan nyalahin riko gitu dong.."

dilanjutkan oleh si partner #2 seperti ini:
"duh. mungkin si dit* kerjanya emang suka nggak beres, tapi itu tuu karena dia lagi sibuk. kalian tau kan, kalo dia tuu PO MaKer? tiap hari tuu dia mesti berhadapan sama bu rifelly *manajer kemahasiswaan yang emang nyebelin*. masalah dia tuu numpuk banget. coba deh, kalian tempatkan diri di posisi dia, pasti susah banget kan? apalagi gue tuu deket sama dia, dit* tuu sering banget curhat sama gue. gue tuu bisa ngertiin dia DARI HATI KE HATI."

sampai di tahap ini gue ngerasa nggak ada gunanya juga gue masii ada di situ, udah agak malem pula. pamitlah pulang gue. sama andra dan fia. sumpah yaaa, gue nggak ngerti ama jalan pikiran partner yang satu itu. hufh.

elo minta kita nunjukkin SENSE OF BELONGING? elo nggak ngerasa kalo gue, dan partner yang lain punya SENSE OF BELONGING? elo nggak ngerasin keterlibatan kita di acara ini? atau apa? gila yaaa.

dan apa tuu? membenarkan kalo staf bisa kerja nggak bener cuma karena elo ngertiin dia DARI HATI KE HATI? tolong dong yah, grow up! ini adalah suatu tempat di mana kita semua mesti profesional! dan dulu, elo sering banget ngingetin gue tentang hal ini. PROFESIONALISME. sekarang apa? udah ganti? jadi komitmen DARI HATI KE HATI?

kalo katanya tibum pas OPK nih yaa,
KAMI KECEWA!


tunjukkin dong SENSE OF BELONGING lo!
*frontal? biarin lah. emosional? bodo amat.*

7 mumbling(s):

royben_studdard said...

Jujur aja.. Bukan riko yang gak r**o yg gak bisa menganyomi stafnya.. Tp doi yg gak bisa menangani stafnya.. Dya nganggep jd PO maker adlh sbuah alesan yg tpat? NO! Itu nunjukin bahwa si staf tidak profesional.. Dan doi sendiri sebagai koor tidak bisa menangani stafnya.. Ini masih dunia kepanitiaan choy.. Coba klo dia memaklumi stafnya karena si staf sibuk ma kerjaan lain yg lebih besar nanti pas dya uda kerja di dunia nyata.. Berantakan gak? We learn to be profesional through all of thiese activities.. Gw gak stuju klo dya memaklumi hal itu.. Dya harus tegas! Gw aja ngemarahin staf gw yang sibuk ma economan scara tegas.. Dya gak mendidik stafnya menjadi profesional dan malah menjerumuskan stafnya untuk EXCUSING.. In real world.. There's no EXCUSE.. The only real thing is PROOF!! Dan gw nyatakan dya GAGAL!!! Sayang gw gak sempet ngomong itu..

royben_studdard said...

Karena gak tega..

unknown said...

wuidih
situ emosi berat tampaknya
hehe..

Martha-Happy said...

setidaknya gw udah sempet numpahin unek2 gw diawal percakapan, bodo amat dya terima apa enggak. Kalo gw pribadi cuma mo bikin dya sadar kalo dya gak bisa terus berpikir dya selamnya bener dan ngotot sama alasan dya.

Anonymous said...

hidup widii!!!!!!

Shirin Zahro said...

gw..

..lagi..

..sebel..

..sama..

..dia

wiid,,help me to get out of this problem..:(

Anonymous said...

Gw gak ikut-ikutan dah !!!

 
design by suckmylolly.com