Friday, January 4, 2008

piggies' holiday trip! =)

kemaren gue jalan-jalan sama teman sekampus! yaaaay! teman sekampus yang sering disebut dengan piggies. kenapa begitu? yaah, panjang lah ceritanya. hihihi. janjian kumpul di kampus jam 9, yaaah, gue on-time, namun oh namun, kampus masi sepii.. argh. dan pasukan babi itu baru pada dateng jam 10.15. waw~ kalian memang hebat! =P dan akhirnya jadi ngaret sekitar 2,5 jam. buat nyamien sama wibi yang udah nunggu ampe lumutan di mcd cikini, maaf yaaaaa.

rencananya mau ke waterboom, tapi nggak jadi karena pesertanya cuma dikit banget. akhirnya kita mau ke planetarium, liat bukan-bintang-beneran, tapi nggak jadi juga karena pertunjukannya baru mulai jam setengah 5 sore, sedangkan sasha sama ichall nggak bisa sampe sore. akhirnya kita malah jadinya nonton di megaria.

dan entah setan apa yang meracuni kami, kita malah milih film nggak jelas, susahnya jadi perawan *bener nggak siyh judulnya? ah bodo amat*. dan akhirnya di dalem teater malah bego-begoan sendiri, karena tuu film aneeeeeeeh banget. untung tiketnya murah! jadi nyeselnya dikit aja. hehe.

next destination: taman menteng!
bhas udah bawa kamera, pake bawa tripod segala! super niat. dan piggies yang narsis ini nggak mungkin nyia-nyiain momen tersebut. meskipun gerimis, tetep aja keukeuh mau ke taman menteng dan becek-becekan cuma buat foto-foto! hehehe.

senaaang sekaliii! udah lama nggak membodoh bareng piggies, pada sibuk semua siiiyh! hahaha. radhi dengan celetukannya yang super polos ituu, yang super ngangenin! semester 4 kita sekelas terus yaa, dhi! =)

apalagi pembicaraan bodoh yang terjadi kemaren.

uch yang nggak tau daerah jakarta pusat dengan polos bertanya,
"eh, kita ke cikini lewat mana? pasar minggu ya?"

yang dijawab dengan kompak oleh alia, gue dan andwa,
"apa? pasar minggu? oh, bisa kook.. lewat kebon jeruk juga bisaa.."

terus icha yang janji mau nyusul langsung ke cikini tapi nggak jadi karena mesti merawat pacarnya yang sedang sakit *aww, so sweet kamu, cha!* kemudian mengirimkan sms info jalanan jakarta ke happy yang isinya,
"jangan lewat mampang-gatot subroto, banjir. blablabla."

dan karena emang kita nggak ngelewatin daerah itu dan menganggap smsnya icha nggak membantu sama sekali *tapi makasii ya cha, masii perhatian sama piggies. =)*, andwa degan teganya bilang ke happy,

"bales hap, bilang sama icha, 'jangan lewat bandung, cha. jauh.'"
gyahahahahaha.

duh, postingan gue makin nggak jelas. sedang terlalu senang soalnyaa. hehe.


piggies, mudah-mudahan kita jadi ke ciwidey bareng yaaaa! yang laiin, ayo ikut, masa kemaren yang ikut cuma selusin siiii?

3 mumbling(s):

Martha-Happy said...

ohhh..widi... gw seneng banget jalan2 kamis kemaren, meskipun gak bisa dibilang sukses(sorry yaa..)tapi setidaknya gw bisa keluar rumah dan menggila bersama kalian semua,,,aku senang!!!
gw sedang mempersiapkan wisata kita ke ciwidey nih, sekarang aja gw lagi browsing penginapan murah, dan tujuan wisata apa aja disana,,semoga jadi yaaa...

Anonymous said...

hidup ciwidey..kayanya banyak nih pesertanya..gw udah promosi kok..hehehehe!

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
 
design by suckmylolly.com