Monday, January 7, 2008

merasa aneh. hehe.

gue sedang merasa aneh sama diri gue belakangan ini. hehehe. agak aneh untuk merasa aneh sama diri gue sendiri karena anehnya, gue sadar sepenuhnya kalo gue emang sudah aneh. *mulai meracau gue. haha.*

jadi begini, beberapa minggu belakangan ini gue baru bisa tidur setelah tengah malam. mungkin untuk orang lain itu hal biasa yaa, tapi untuk gue, ini hal yang sangat tidak biasa. karena gue biasa tidur jam 8 malam, paling telat jam 9 ato setengah 10. dan akan otomatis terbangun ketika adzan subuh. *karena rumah gue deket masjid. hehe.* intinya, jam berapapun gue tidur, gue akan bangun ketika adzan subuh. kecuali kalo lagi sakit. hehe. jadi bisa disimpulkan kalo beberapa minggu ini gue kurang tidur. argh. bangun dengan tubuh lemas, masih mengantuk, dsb dsb dsb.

lalu eh lalu. gue ngerasa bahwa gue sepertinya terobsesi untuk menjadi kurus! iyaaaaa, k u r u s. buat orang-orang yang sudah mengenal gue, kemungkinan akan bilang kalo gue anorexic atau apalah. karena kata mereka, gue udah cukup kurus. sayangnya, entah mengapa, gue nggak ngerasa seperti itu. jadilah gue suka males males makan gitu, berharap bisa kurus. iyaa, aneh memang. begitulah.

dan sepertinya semakin lama akan terjadi semakin banyak keanehan-keanehan lain yang akan gue temukan dalam diri gue. hehehehe.

3 mumbling(s):

Cha said...

waduh,,
wid,,dirimu knapa aneh bgitu?
hehhe..
gw mau bgt tu!kaya lo, tidur jam brp pun,trus bs bangun subuh,tnpa dibangunin sapapun hehe,,
otomatis krn azan subuh,,cool!
aku ingin!!!!!!!
hehehe...

unknown said...

"ingin kurus"

ini ngeledek ya -_-'

Anonymous said...

:), ya udaah, dibanyakin lagi makannya :P

 
design by suckmylolly.com