Sunday, January 20, 2008

bundaar. >,<

wuaaaaa. udah lama banget gue nggak apdet blog! kacau kacau kacau. aih aiiih. >,<

selama liburan kenapa otak gue jadi super nggak produktif gini yaa? hadooooh. padahal banyak yang bisa gue ceritain, eh, tapi karena gue males, jadinya gini deh.. blog gue jadi terbengkalai.. hikss.. lagian kalo tiap onlen kerjaannya membanci bulbo mulu.. ck ck ck..


oiyaaa, keinginan gue untuk menjadi kurus sepertinya bakal super sulit buat diwujudkan deh.. karena yang ada gue malah naik 6kg! hiyah! ini semua karena gue sangatsangatsangat hobi menyemil dan memasak! hahaha. tiap hari adaaaa aja bikin sesuatu yang menggemukkan. haha. sekarang gue jadi superbulat dan bundar tralala. huwww..


yasudaaah. cerita ini dulu aja dehh. udah malam. hahaha.

2 mumbling(s):

aditmen said...

busyet,,

kayak elo dibilang bulet?? lo justru harus banyak makan wid.. soalnya kalo manusia gak makan nanti mati.. hhehe

Anonymous said...

hihi.

daripada kurus ga sehat.

lagian pasti ituu karna lo lagi stres makanya naik 6 kilo,,
atau susunya cocok?
hihi.

seberapapun jari-jari loo *kan ceritanya lingkaran,, eh bola ya? haha*,
love u still the same!

-wanita ini,hahay!

 
design by suckmylolly.com