Thursday, January 24, 2008

piggies' 2nd holiday trip!

yaaaay!
berkat kerja keras ibu happy yang udah repot-repot ngurusin perjalanan inii, akhirnya jadi juga piggies liburan bareng! happy, makaaaasiiiii ya sayang! =)

destination: kawah putih - ciwidey, jawa barat.

kenapa kawah putih? jadi gini, pas kemaren first piggies' holiday trip ke taman menteng, pas udah mau pulang, kita ngobrol sebentar. nggak sengaja ngomonginnya kawah putih. yaudaah. ke kawah putih deh kitaa.

rombongan terdiri dari 16 orang IE 06 dan 1 orang FKG 06. *ada yang bawa pacar soalnyaa.. haha..* terus dibagi ke tiga mobil. gue ada di mobilnya uli, bareng arum si pacar uli, aliy dan aisha. membawa bekal makanan yang sangat banyak, dan diiringi musik asik, perjalanannya menyenangkan! lots of food, great music, good friends, i won't ask for more. haha.

_______________
day 1.

berangkat jam setengah9, ngaret 1 setengah jam dari yang direncanain. hadooooh. terus sepanjang tol, jalanannya ramai lancaar. nyampe kawah putih jam setengah 1. dingiiiiiiiiin. tapi pemandangannya bagus! dan yang sudah pasti dilakukan adalah: foto-foto! hahaha.

setelah puas foto-foto dan mulai batuk-batuk, bahkan ada yang sesaknafas ringan *abisan banyak debu belerang*, kita cabut buat nyari penginapan dan makan siang. akhirnya kita nginep di kampoeng strawberry. karena budget yang terbatas, akhirnya kita cuma nyewa 1 bungalow. dan kapasitas bungalow itu cuma 8 orang sebenernyaa. hahah. sampe kita dikasi pesen, jangan terlalu brutal. karena bentuk bungalownya itu rumah panggung, jadi kalo ampe kita rusuh, nanti rubuh. hahaha. abis makan siaang, kita ke situ patenggang! naik perahu terus ke batu cinta. terus, fot-foto lagi deeh! hahaha.

cuma ada dua kamar dengan 1 kamar mandi kemudian ditambah dengan 2 buah extra bed. wuaaaa. ngantrinya lama banget tuuu. hahaha.

malam harinya, rencana kita yang mau main truth or truth malah berubah haluan jadi gossip or gossip. hahaha. terus secara nggak sadat gue udah tidur aja gitu. kacau. haha. oiyaa, gue tidur di extra bed itu. satu kasur bareng nyamien, aliy dan ROI! hahahahaha.


_______________
day 2


hari ini rencanyanya mau ke bandung buat muter-muter wisata kuliner dan belanja! hehe.

jalan dari ciwidey ke bandung katanya macet *gue nggak tau, karena gue tidur. haha* terus kita mengandalkan uli yang anak bandung buat muterin flauersity itu, tapi ternyata kita salaah. uli pun masi sering salah belok. hadoooooh.

terus kita shalat dzuhur di itb! kemudian ketemu pacarnya rey, gue dan arum pun langsung semangat minta dipanggilin rey. haha. terus ketemu ramda juga. hehe. gosip-gosip sebentaar, kemudian kembali ke mobil untuk melanjutkan perjalanan.

beli oleh-oleh. terus pulaang.

naaah, gue paling berkesan sama pembicaraan pas pulang nii. pembicaraan super bodoh.

karena uli hobi ngebut, jadinya pas udah nyampe di daerah bekasi, kita nelpon yang lain untuk ngecek posisi mereka.

mobil uli ke mobil andwa

gue: andwa sayaaaang, kamu udah sampe di mana bebiii..?
andwa: ini mau keluar tol bekasi barat, nganterin nina sama sasha.
gue: oh yaudaaah, ati-ati yaaa. sampe ketemu di kampus.


mobil uli ke mobil icha

gue: uch sayaaang, kamu udah nyampe mana bebii..?
uch: udah nyampe jalan tol..
gue: yaiyalaah kamu di jalantol.. di mana tapinyaa?
uch: itu lho.. jalan tol yang ada 4 jalur..
gue: *mulai tidak sabar* iyaaa, kamu di kilometer berapa sayang?
uch: duh, kok aku nggak ngeliat papan angka ya, dek..
*kemudian terdengar suara roi teriak*
roi: kita ada di jalan tol yang ada tulisannya 'lajur kanan untuk mendahului'..

huahahahahahaha. bodoh. bodoh. bodoh.


lalu nyampelah kita di kampus tersayang. shalat maghrib terus pulang ke rumah masing-masing dehh. gue sama nyamien dianterin ama andwa ke tanjung barat buat naik taksi. makasiii andwaaaa, kamu baikbanget!! mana gue pake dipinjemin cd yang playlisnya nampol pulaa. haha.


hw.
sampe di rumah. gue udah kangen lagi sama mereka.




more than just friends, we're family. =)



*can't wait 'til our next trip!

0 mumbling(s):

 
design by suckmylolly.com