Wednesday, January 30, 2008

remotivated

yaaaay! i am back!
*halah.. kayak apaan ajaa.. hehehe. x)*

i feel r e m o t i v a t e d!


setelah beberapa hari menjadi makhluk super-nggak-produktif-tralala, akhirnya gue menemukan kembali motivasi gue! hehe.. belakangan mood gue yang lagi kayak rollercoaster bener-bener nggak matching sama kerjaan yang harus gue selesaiin. ditambah lagi kebiasaan buruk gue suka nunda ngerjain sesuatu sampe mepet deadline, yaudahlahyaaa, jadi kacauu. meskipun tau ini tuu kebiasaan nggak baik banget, tapi susaaaah banget buat gue ubah, sampe gue inget ucapannya temen gue..

"sampe kapanpun, hati sama logika nggak akan pernah bisa kompromi, nggak akan pernah bisa akur.. jadi satu-satunya cara adalah melogikakan hati.."

pas pertama kali dibilangin kayak gitu, gue yang berotak dangkal dan keraskepala ini nggak bisa mencerna maksud ucapan itu. apalagi yang bagian melogikakan hati. duh, apa pula ituu. hehe.


lalu kemaren siang gue ketemu kak chacha, dan para PI himpunan gue (kak mamay, kak intan, bolay) *nyahaha. kahimnya malah nggak gue panggil kakak.. hehe.*. setelah menyelesaikan urusan dengan kak chacha, para PI menanyakan kabar kerjaan gue, waduuuh, gue ampe bingung jawapnyah. haha. terus mereka bilang gini,

"semangat yaa wiyd, pasti bisa! dan elo kan tuu orangnya ceria dan suka nyemangatin orang, jangan lupa semangatin yang lain jugaa yaa!"


langsung tergugah gue. hahahaha.
kalo aja mereka tau isi pembicaraan gue dengan nyamien dan roy beberapa hari yang lalu, betapa seringnya gue mengucap kata-kata tabu. huhu.


duh, gue masii cemen banget nii.
harus terus belajar buat jadi lebih kuat!
doakan yaa!
x)

2 mumbling(s):

Sham said...

hooo.. kirain gw yang bikin lo remotivated. hahaha ud PD jaya aja gw.. wakakkakaka..

yah bagus deh. setidaknya bacotan gw tentang me-remotivasi diri sendiri itu gak masuk ke kuping trus kluar lagi..

good luck 4 EMIX! smangat!

Anonymous said...

wid!!!

gw percaya lo bisa!!!

 
design by suckmylolly.com