Saturday, February 2, 2008

aih, ibu gue.. x)

hehehe. gue mau nyeritain tentang ibu. iyaaa, ibu gue. haha.

pembicaraan ini terjadi beberapa jam sebelum gue ngepost blog ini. awal pembicaraan terjadi karena ibu penasaran dengan yang terjadi sama gue karena ada dia yang sempet beberapa kali nelepon ke rumah pas dia lagi di jakarta, dan sempet ngobrol sama ibu dan kakak gue. =)

oiyaa, ibu saya ini orangnya aduh, indescribable lah pokoknya. haha. fyi, dia juga dosen pembimbing di kampus, jadi banyak mahasiswa, including temen-temen gue curhat sama ibu. dari mulai masalah akademis ampe masalah lovelife. haha.

nah lalu, tadi gue lagi ngomongin lovelifenya temen-temen deket gue. ibu juga kenal baik sama mereka. umm, sifat ibu yang agak overprotektif malah bikin ibu jadi kenal baik dan lumayan deket sama temen-temen gue.


gue: "iya bu, nadira baru jadian. hehe. terus pacarnya yang baru itu blablabla.."
ibu: "terus kalo pacarnya reytia sekarang siapa? blablabla.. kalo arum, mbak?"
gue: "yaaa.. pokoknya gitu gitu deh bu.. blablabla.."

pokoknya itu gue asik ngobrol sama ibu. terus, samapailah ke dia yang nelepon gue itu.

ibu: "terus kalo dia apa kabarnya, mbak?"
gue: "yaa, baik-baik aja bu. masi tengil. masi pendek. hahaha."
ibu: "hoo.. kamu masi suka sama dia?"
gue: "aah. ada-ada aja ibu ini. huehehe."
ibu: "eh, ibu serius tauu. hehe. pacar kamu sekarang siapa siyh, mbak?"
gue: "aku? nggak ada.. aku kan jomblo, bu.."
ibu: "yampuun. kasiaaaaan. segitu nggak lakunya kamu, mbak.."
gue: "........."



-.-'

aih aih aih ibu sayaaaaaaa.
hahahahah.



yaaa, tapi bagian yang gue bold itu emang bener lho. exact quote. ngebayang kan bagaimana hubungan gue sama ibu kayak gimanaaaa? x)

3 mumbling(s):

Martha-Happy said...

bener2 deh ibu lo wid, TOP!
lahh kalo ibu lo komen tentang gw ama roy yang JSL apaan ya?

reytia said...

hahahaha ibu yang aneh. seaneh ibu gw.. salam ya buat ibumu hihii

eh wiyd, anyway membaca blog lo somehow gw merasa lebih baik loo.. thx yaa ^^

Anonymous said...

jadi kangen ibu looo!

tante,,apa kabaar!

 
design by suckmylolly.com