Saturday, February 9, 2008

jumat yang cacat. haha.

kuliah minggu pertama udah selesaii! ahay!

dan lagi, jumat kemaren, gue tetep kuliah. iyaaa, meskipun pemerintah udah bikin pengumuman buat membatalkan cuti bersama, tapi kalendar ui, bilang kalo jumat tetep libur. cuma dekan gue aja yang segitu rajinnya ampe bikin keputusan kalo hari jumat perkuliahan tetep diadakan seperti biasa. aih aiiiih.


pas masuk kampus, kok sepi yaaah? yaiyalaaah, cuma fe doang yang ada kuliah. *dan belakangan gue tau kalo fisip juga kuliah* kampus lengaaaaang banget, tapi pas masuk fe, ya gitu, parkiran penuh, seperti normalnya fe.


kemudian gue ada tutorial AB jam 9, bareng radhi, uli sama winta. tapi winta nggak dateng karena katanya masi kebawa hawa liburan. hahahaha. yaudahlaaah, belajar dengan semangat menggebu-gebu *sumpah, ini gue bohong. hehe.*.

terus siangnya gue kuliah ekonomi sektor publik, duduk sebarisan sama uli, radhi, alia-si-anorexic. duduk formasi kayak gituu, yang ada malah berbagi kecacatan di kelas. hihi.


huwaaaah, kuliah baru mulai, dan masi belum nemu semangatnya. kacau kacau. hw..

0 mumbling(s):

 
design by suckmylolly.com