Saturday, February 9, 2008

mood-disorder.

gue sedang mengalami mood-disorder. sepertinya. haha.


mood-disorder.


dan gue nggak ngerti kenapa. well, gue mungkin tau penyebabnya apa. cuma masih nggak yakin aja. mungkin di tahap denial di mana diri gue nggak mau mengakui bahwa ada beberapa hal yang sebenernya nggak penting-penting amat tapi jadi emang jadi penyebab mood-disorder gue.


mood-disorder. bikin gue jadi mengalami eating-disorder juga. *entah ada hubungannya atau nggak, tapi gue hubung-hubungin aja. =P* terus beberapa bilang gue jadi keliatan pucat dan nggak sehat, kayak orang mau mati *sial*.


dan lagi, ketika gue lagi mood-disorder gini, yang terjadi sama gue ada me-represi-kannya. gue tetep senyum tetep ketawa tetep terlihat baik-baik aja.



atau mungkin gue cuma kurang sabar?
emang bener time will heal?


hufh.. entahlah..

0 mumbling(s):

 
design by suckmylolly.com