Friday, February 22, 2008

akhirnyaaa..

ayayayay! yes. ngeblog lagi! hahahaha.


setelah membiarkan si wonderfultralala tersayang ini terlantar dua minggu lamanyaaaa. huhu. ke mana sajakah gue selama ituu? umm, gue sakit. huhu.

radang tenggorokan. batuk. pilek. haha. ditambah jugaa, gue juga lagi ngurusin kepanitiaan di himpunan gue! ngurusin seminar gituu, sibuk sibuk seru. ahahaha.

mau cerita tentang hal itu juga siiyh sebenernyaaa.


. kepanitiaan apa?
umm, acara seminar gituu. namanya economix 2008, biasa disebut emix. temanya 'addressing the economics of climate change'.

. jadi apa di kepanitiaan itu?
staf acara


jadi kayak ngisi bulbo. hihihihi.

iyaaa, akhirnya kepanitiaan itu selesai jugaa. setelah sebulan ini gue merasa diri gue seolah kerasukan *haha. berlebihan.* acara ini, karena tiap hari adaaa aja yang kayaknya mesti dikerjain buat nyiapin acara ini.

meskipun di tengah jalan, karena kerjaan yang banyak dan berpikir bahwa gue tidak dapat nge-handle semua itu, gue sempet berpikir mau resign. haha. bodoh memang. tapi untung disemangatin sama yang lain bahwa gue harus tetep bertahan dan tetap semangat! yes. i did it. meskipun kerjaan gue masii banyak banget kurangnyaaa, tapi yaaa, gue udah berusaha. hihi. next time i'll do it better. *ayo PO emix 2009, count me in! hahaha. =P*


setelah rangkaian acara itu selesai kamis kemaren, perasaan gue lega, seneng, macem-macem lah pokoknya. haha. terus pas malemnya chatting sama aliy *staf HPD*, baru deh gue ngerasaa, gue bakalan kangen banget banget banget! karena bener-bener sebulan ini isi kehidupan gue itu yaa, emix itu. setelah selama sebulan tiap gue ke kampus, tempat pertama yang gue tuju adalah kantor emix.


hampir tiap hari, bahkan di sela-sela jam kuliah gue mengunjungi kantor emix buat neleponin asdos, dosen dan pembicara *ataupun sekretarisnya*, ngirimin fax, follow-up, ngetik berbagai macam surat main freecell, numpang tidur ataupun bercanda sama panitia yang lain. sekarang nggak lagi. hw..

i am gonna miss those activities..


yaaaaah, cinta emix banget lah pokoknyaa. i really really love it. i love the event, the team, everything..



*jadi pengen cepet-cepet emix 2009 niii. daftar jadi apa yaa? perlap seru kayaknyaa. hehehe. x)

0 mumbling(s):

 
design by suckmylolly.com