Friday, February 22, 2008

deepest break-up

hw.. gue lagi memiliki banyak hal untuk diceritakan. hal yang mau gue ceritain ini, apa ya, ntahlah.. sedang membuat gue berpikir banyak, tentang apalah itu yang namanya relationship.

pas hari rabu kemaren, gue kan sedang ngurusin emix, nah kemudian di venue itu gue ketemu sama nyamien dan andwa yang dimintain tolong buat jadi fotografer. pas ketemu andwa, gue yang langsung heboh gitu, karena berasa udah lama nggak ketemu. *padahal gue terakhir ketemu andwa itu hari senin, haha.*


gue: andwaaaaa, kangeeeeeeen! hahaha..
andwa: hehe.. *cengengesan*
gue: apa kabar, ndwaaa??
andwa: jomblo..
gue: ............
andwa: kenapa, wiyd? kaget?
gue: iya, ndwaa. kaget, kaget banget. hw. nggak nyangka, kalian kan udah hampir tiga taun bareng..
andwa: yaaaah, baru juga tiga taun, wiyd..


abis itu andwa ngajak gue dan nyamien duduk sebentar, terus dia nyeritain kenapa dia putus. abis denger ceritanya, gue tercenung. terdiam. speechless. ngeliat andwa yang berusaha buat tegar. meskipun kemudian andwa nanya ke gue, 'wiyd, gimana rasanya jadi jomblo?'.

nyebayangin rasanya jadi andwa. pasti sediiiiih banget. greatest break-up. eh, bukan greatest siyh, tapi bukan worst juga. apa yaa? umm, deepest break-up mungkin. ntahlah. gue aja sampe sekarang masih sedih setelah denger cerita dia. hw.


terus tadi denger cerita seorang senior yang juga baru aja putus. dia bilang,
'aku sepertinya udah cukup pengalaman pacaran dan putus. tapi kali ini, aku bener-bener sakit. broken heart can be this bad..'


duh. deepest break-up. mungkin itu yang lagi mereka rasain. pisah yang bener-bener nyakitin banget. pisah karena hal yang di luar kendali kita, atau pisah karena pasangan kita udah segitu gila dan brengseknya sampe akhirnya malah jadi nyakitin kita mulu. apapun.


hw.. jadi mellow.. padahal bukan gue yang ngalamin itu, apa jadinya kalo gue ngalamin deepest break-up yaa? duh.

7 mumbling(s):

DwD said...

ih gilaaa, ga kebayang deh gw klo 3 taun bareng terus putus! sebulan aj udah berasa sakitnya gimana, apalagi 3 taun (loh kok mendadak curcol? hahahahaha)

aditmen said...

gw pernah ngalamin makanya sampe sekarang gw gak mao terbawa jauh kedalam bisa mampuslah gw hehe..

Mars said...

aluu...sabar deh...hehe

btw lam kenal ye..

jangan lupa kunjungi juja blog sederhana gw...

www.marskitasemua.blogspot.com

nice to know you

Anonymous said...

hmmm, ia laah. Pasti berat, but take it easy aja... "time can cure it" :)

Anonymous said...

iya. ga bisa ngebayangin. 3 taun. lalu putus. auch.

Anonymous said...

haha.
gw tau rasanya.

deepest break-up.
kata-kata yang bagus.

haha.

tapii,,
time will heal.
for sure.

sabar aja saii.


-lafu!

*awas aja kalo lo ga tau gwaa!

Anonymous said...

hiks... sediih...
aargghh!! takuuut...
ga kebayang ah. kalau ini kejadian, pasti aku sedih banget. hancur. luluh lantak. hihihi..
*heboh sendiri* =p

 
design by suckmylolly.com