Friday, March 7, 2008

..and how to deal.

mau cerita, masii tentang post sebelumnya tentang deepest break-up. kemaren gue sama andwa ngobrol-ngobrol lagi, tentang how to deal with this broken heart thing. sambil becanda-becanda bego khas piggies tentunyaa. hahaha.

salah satunya tentang playlist bunuh diri. biasanya kalo baru putus, banyak orang yang menghindari lagu-lagu sedih nan mellow buat menghindari miris hati yang rasanya periiiih banget. tapi buat piggies, malah kayaknya hobi banget ngedengerin playlist mematikan ini. dan juga kadang suka menularkan memirisan hatinya ke yang lain. hahaha.

jadi inget waktu andwa tau gue baru putus, pas dimobilnya dia, andwa langsung nyetelin lagu on bended knee-nya boyz ii men. haha. *sial kamu, ndwa!* terus sebelum gue turun dari mobilnya, andwa ngasi *minjemin sebenernya, tapi ampe sekarang belum gue kembaliin* sebuah cd, dan nyuruh gue ngederin seisi cd itu. dan ternyataaa, jengjengjengjeng, no surprise siyh, lagunya amit-amit bikin miris semua gitu.


nah kemaren giliran gue, setelah nemenin andwa ngeliat foto-foto dia dan mantannya *yang sampe sekarang dia masih belum bisa ngapus* yang bikin dia jadi miris lagi, gue nulisin liriknya better that we break - maroon 5 ke andwa. terus nanya..,

gue: 'ndwa, tau lagu itu nggak?'
andwa: 'nggak.. lo punya, wiyd?'
gue: 'iya, punya.. gue kirimin yah.. biar bisa lo dengerin terus..'
andwa: 'ok. ok.'


yah gituu. gue sedang membantu andwa buat nggak miris lagi. nemenin dia ngeliat folder-folder foto sama mantan pacarnya itu, ngasi lagu-lagu patah hati *just like he did to me, and it works. haha*, nyariin cewek buat dijadiin gebetan. yah, hal-hal seperti itu. yang bikin senyum kita jadi sedikit lebih lebar, dan nafas juga jadi sedikit lebih ringan.

little things like that.

yaaah, itulah cara gue buat bersenang-senang kembali setelah putus. kalo kalian? apa punya cara lain?



p.s. i just helped my mum to make a blog, so here she is. =)

7 mumbling(s):

Cha said...

did u ask "bagaimana caranya jadi ibu?" to ur mom??

ayo ngaku!!
hehehe...

wiydiy said...

@eisha:
iya kak, itu aku yang nanyaaa.. hehe..

pertanyaan aku malah belum dijawaaaab,
how do you deal with broken heart things?

=)

Martha-Happy said...

hahaha, gak bisa ngasih jawaban kalo gw. but actually, gw broken heart sebelum gw dapetin hati itu, layu sebelum berkembang, dan rasanya jauh lebih miris,hehehe

Unknown said...

jalan-jalan ke boscha, mungkin jg jalanan dago di malam hari, tmpat yang sepi dan tenang...ke cawit jam 1-2 pagi hehehe...
pernah jg dkampus teriak2 d malam hari tuk ngluarin emosi...
nah dah tuh beres, meskipun gbakalan ilang semua,,,karena tuh dah pilihan kita dan punya konsekuensi...

Anonymous said...

nggak jauh beda sih. jauh sebelum kamu posting ttg sesuatu bernama playlist bunuhdiri, saya udah melakukannya duluan, bertahun2 lalu. broken heart? berkali2 dan nggak kapok meski sakitnya sampe hampir 5 taun ini belum juga pudar. akhirnya udah sampe tahap menikmati, tidak lagi meratap. ternyata emang enak sakit itu. semacem candu yg nagih kapan bisa ngadepin sakit yg lebih hebat dari sekarang. ah, udah lah. saya ngelantur. still, you're 18. you've got the world ahead of you. you're invincible. carpe diem, baby!

(=

Advanced International Economics at FEUI said...

widiiiii,, gue baru visit blog ibu mu,.,, and left a comment there, please check it out hehhe..

btw, kalo gue wid, justru gue malah jabanin denger yang miris2 pas lagi sedih.. ngga enak maksain sesuatu yang emang content nya sedih dengan context yang berkebalikan, i think it's a kind of denial. and denial means you hide or you run.
i prefer to take it -the feeling- hand in hand... hehhehe
harmonizing these "content-context" thing is in the end about making peace with yourself.. hehe
gaya ya gue !!!

setelah you find peace within...
then you can make peace surrounds...

and afterall, love is not harmful dear :)

Anonymous said...

kalo gw ngapain ya sist pascaputus sindrom??
lupa gwa
haha

*eh yaampun! jangan2 bentar lagi gw ganti status. amit2 ahh!!

ketok2meja

 
design by suckmylolly.com