Tuesday, March 11, 2008

eight things.

thya has tagged me! uhuy!
jadi punya peer deh gue. huuuw. hahahaha.

8 little-and-so-unimportant things you might not know about me. ;)

i love love love ice cream. especially vanilla ice cream.
mau hari panas. mendung. hujan. gue sukaaaa banget makan eskrim vanila. makanya gue bundar. hahaha.

gue nggak suka jalan di rumput, kalo rumputnya bukan rumput jepang.
umm, terdengar rewel ya? yaaa, nggak tau deh. tapi rasanya nggak nyaman aja di kaki gue kalo jalan di rumput biasa. *rumput jepang: rumput yang kering, kecil, helainya tipis dan agak tajam.*

gue suka banget nyimpenin sms ataupun email.
bahkan gue sampe bikinin folder khusus *apalagi kalo datangnya dari orang-orang itu*, dan sering gue buka dan baca-baca lagi.

gue nggak pernah sekalipun nge-reject telepon orang on purpose.
kecuali kalo nggak sengaja kepencet. really. gue nggak pernah nge-reject telepon orang, sekalipun itu telepon dari orang yang paling annoying yang pernah gue tau. yang kemudian gue lakukan adalah, nggak pernah ngangkat telepon kalo gue emang lagi nggak mau ngangkat telepon. gue akan membiarkan telepon gue berdering terus sampe mati sendiri.

gue suka jalan sambil jinjit.
aneh ya? haha. rasanya seru aja gitu jalan sambil jinjit. *apa ini karena gue pendek ya? =P*

gue nggak suka pake accesories.
apapun itu. cincin. gelang. jamtangan. kalung. bros. anting. giwang. apalah itu. gue nggak suka aja makenya. nggak nyaman. jadi kalopun gue disuruh pake, sering gue lepas-lepas, dan ujung-ujungnya, ...ilang. hehe. *eh,
ikat rambut sama jepitan itu accesories bukan? gue cuma pake itu soalnyaa..*


gue pengen banget jadi engineer.
impian sejak mulai terbentuk dari sma. tapi apa daya, fate brought me here. meskipun masih suka mupeng sama temen yang anak teknik. ahyasudahlahyaaaa, masii bisa jadi istrinya engineer kan! ;)

gue takut sama hewan berbulu.
terutama kucing. gue takut. setakut-takutnya. anjing juga. tikus. marmut. hamster. bahkan kelinci. ntah kenapa. gue takut aja. hiiiiy. >,<

..akhirnya selesai. seru juga yaah nulis ginian! hehehe.. sekarang mau nge-tag siapa yaaaa? binguuuung..

4 mumbling(s):

Mars said...

haha alo wiydiy...
lam kenal juja yagg...

anak IE yag...

temen gw banyak tuh disitu dari nak 61...

nitip salam yagg...hehe

btw mau dunk jadi temen blognye wiydiy, bks (baca: bikaus)masih belum terlalu lama neh di dunia perblog-an...


salam mars
From Mars With Love

DwD said...

gw juga tuh poin nomer 1nya, mo panas mo ujan teteup aj suka makan es krim! klo nyimpenin sms gitu ga jadi lambreta hpnya? dulu gw juga gitu tapi lama-lama gw apusin soalnya bikin lama. yg ttg nge-reject, gw juga gitu. mendingan ga usah diangkat deh daripada di-reject, lebih sopan ehehehe. untuk poin terakhir, gw malah kebalikkan lo, suka banget banget sama yg namanya kucing hahaha

aditmen said...

yang jalan jinjit agak aneh wid.. kayak bayi baru bisa jalan.. huahuahua piss..

Martha-Happy said...

jadi ini yang lo maksud maen tag?
disadur nih maenan ama orang indonesia jadi "Tak jongkok", hehehe

 
design by suckmylolly.com