Thursday, March 20, 2008

sakit lagiii.

sakit lagi sakit lagi, gara-gara si komo lewat..
*lho? hahaha.*

iya niiii, gue sedang sakit lagi. huuuuff. sebel. padahal baru sebulan yang lalu radang tenggorokan, sembuhnya hampir 10 hari. sekarang udah demam+batuk+pilek lagii. hueee. tersiksa. mana udah mau uts pula. hegh. sebel sebel sebel.

gue jadi mahasiswa ingusan. aih aih.

tapi dasar gue emang super-dudul-tralala, gue malah nggak mau minum obat, nggak mau ngukur suhu badan *padahal kata ibu gue udah panas banget* dan yang jelas, kalo disuruh ibu ke dokter, kayaknya gue nggak mau deh. hw.


ahyasudahlah. =(

2 mumbling(s):

Bambang Aroengbinang said...

lagi musim wid... saya juga sempet demam sampai 39 derajat dan dikompres sepanjang hari dan malam :), nelen antibitiotik, obat batuk pilek udah macam2, sampai sekarang batuknya masih belum sembuh juga...
jangan males minum obat ya setidaknya membantu lah, trus diukur tuh suhu badan, biar cepet sembuh dan bisa blajar...

wiydiy said...

@aroengbinang:
yaaaah, tapi susah banget om buat nyuruh diri sendiri kayak gituu. ibu aja ampe pusing. hehehe. aaaanyway, thanks ya, om! =)

 
design by suckmylolly.com